oleh

Pastikan Keamanan Natal, Danlanud Halim Kunjungi Langsung ke Gereja

Jakarta, Publikasinews.com – Komandan Lanud (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, melakukan kunjungan ke gereja wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, untuk melihat secara langsung pelaksanaan pengamanan dan Misa Natal 2017.

Kunjungan dimulai pukul 19.15 WIB di tiga tempat, meliputi Gereja Kristen Protestan Oikoumene Komplek Dirganatara III, serta Gereja Katolik Santo Agustinus dan Gereja Kristen Protestan Oikoumen di Komplek Angkasa.

Danlanud mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan perayaan Misa Natal berjalan denagan aman dan lancar.

“Kunjungan dilaksanakan untuk memastikan keamanan perayaan Natal dan memantau secara langsung pelaksanaan Misa Natal 2017 di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma”, kata Danlanud.

Danlanud Halim Perdanakusuma menyebutkan, untuk Natal 2017, Lanud Halim Perdanakusuma menerjunkan sejumlah personel untuk membantu pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada warga yang sedang merayakan Natal.

Diakhir kunjungannya, Danlanud Halim Perdanakusuma memberikan ucapan selamat kepada warga yang sedang melaksanakan perayaan Natal, dan para petugas yang sedang melaksanankan pengamanan.

“Saya berharap umat Kristiani yang sedang merayakan Natal di Lanud Halim Perdanakusuma dapat beribadah dengan tenang, aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang akan mengganggu kenyamanan mereka yang sedang beribadah”, tegasnya.

Dalam kunjugannya ke beberapa Gereja tersebut, Danlanud Halim Perdanakusuma didampingi oleh Kadisops Kolonel Pnb Firman Wirayuda, Dansat POM AU Letkol Pom Anang Sendjaya, dan Ka Intelpam Letkol Sus Dian Darmawan, dan disambut oleh pengurus masing-masing gereja. (Yan/Pentak Lanud Halim)

Komentar

News Feed