oleh

Pelantikan DPD-DPC Seknas Advokat Indonesia Se-Sumut Berjalan Lancar

-Berita-1.284 views

Medan,Publikasinews.com -Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seknas Advokat Indonesia se Sumatera Utara berjalan lancar Sabtu (03/11/ 2018) di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional Medan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Seknas Advokat Indonesia didampingi oleh Ketua TKD Jokowi-KH. Maruf Amin Sumatera Utara, Ivan Batubara.
Sekjen DPP Seknas Advokat Indonesia (SAI), Dr. Fernando Silalahi menghimbau agar para pengurus DPD & DPC Seknas Advokat Indonesia untuk dapat mengadvokasi masyarakat yang ada di Sumatera Utara.

Kepada wartawan Fernando Silalhi mengatakan, “Kawan-kawan harus hadir ditengah masyarakat dalam hal pengadvokasian. Ini sejalan dengan program Presiden Jokowi dalam Nawacita, negara harus hadir di masyarakat,” kata Fernando .

Dalam kata sambutanya Sekjen DPP SAI, Dr. Fernando juga mengapresiasi para advokat yang telah bergambung dalam Seknas Advokat Indonesia Sumut. “Teman-teman sudah benar bergabung disini karena relawan yang murni anggota advokat hanya Seknas Advokat Indonesia,” yang diikuti tepuk tangan para undangan yang hadir.

Hadir pada pelantikan DPD-DPC Seknas Advokat Indonesia se Sumatera Utara, Trimedya Panjaitan SH selaku wakil Ketua Komisi 3 DPR-RI, dan Dr. Suhardi selaku staf khusus Menkopohulkam sebagai Narasumber dalam dialog interaktif dengan tema ‘Kerja kerja kerja,’ sub tema ” Mempertahankan Kepemimpinan Yang Berkelanjutan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat.’

Acara pelantikan dimeriahkan oleh hadirnya seorang ibu penjual ambus-ombus yang viral menyanyikan lagu Jokowi. Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Seknas Advokat Indonesia Sumut, Syaidah br Damanik membacakan deklarasi dukungan Seknas Advokat Indonesia Sumut kepada Calon Presiden No Urut 01 pasangan Jokowi-KH Maruf Amin. Dan deklarasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Sumut, Syaidah Damanik SH MH., kepada Ketua TKD Jokowi-KH. Maruf Amin Sumut, Ivan Batubara.

Editor:Dewi

Komentar

News Feed