oleh

Penasehat Maluku Voor Jokowi, Rosalina Latuhero PILIH JOKOWI Seni dan Lagu Menyatukan Hati dan Membawa Damai

-Tak Berkategori-955 views

Jakarta, Publikasinews.com – Maluku Voor Jokowi kembali mengelar kegiatan menyatukan hati dan membawa damai. Acara yang diselenggarakan kali ini pentas Seni dan Lagu ‘Maluku Memanggil’ yang penuh dengan nuansa semarak kekeluargaan ini digelar di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng Jakarta Pusat pada, Sabtu (05/1/2019).

Seperti diketahui, berbagai dukungan pun telah mengalir dari berbagai elemen bangsa, dan masyarakat diwilayah-wilayah maupun daerah di Indonesia, salah satu di antaranya dari kaum masyarakat Maluku ini, Maluku Voor Jokowi, Maluku Satu Hati yang memprakarsai acara ‘Maluku Memanggil’ tersebut.

Penasehat Maluku Voor Jokowi, Rosalina Latuheru ketika diwawancarai disaat acara tengah berlangsung mengatakan bahwa dirinya selalu mensupport serta mengapresiasi apapun kegiatan demi mendukung Jokowi-Ma’arif.

“Kehadiran saya selalu membantu secara maksimal, apresiasi pun tidak kemana-mana lagi. Sudah terbukti dari Sabang sampai Merauke, jelas itu nyata kerjanya. Jokowi itu, orangnya tidak banyak omong, difitnah di apain pun slow saja tetap kerja, kerja dan kerja. Jadi itu hanya satu, kalau mau memilih hanya Jokowi karena nyata,” tutur Sally Latuheru, panggilan akrab Rosallina Latuheru.

Sally Latuhero selain penasehat juga merupakan seorang relawan penyumbang dana kegiatan ‘Maluku Memanggil’ yang diprakarsai Maluku Voor Jokowi, Maluku satu Hati. Dan acara ini dalam rangka menggalang dukungan untuk Ir. Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 mendatang.

Dalam penuturannya Sally Latuhero, juga memaparkan bahwa Jokowi sebagai pemimpin negara orangnya selalu rendah hati. “Beliau bekerja dengan sungguh-sungguh dengan hati bukan main-main, kerja secara maksimal,” ungkap Sally.

Dirinya pun ketika ditanya publikasinews.com terkait slogan terbaru Jokowi tentang Optimis, optimis, optimis, Sally Latuhero mengatakan itulah sifat jiwa seorang pemimpin bangsa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siapapun. “Hal itu salah satu cara beliau menyatakan segala sesuatu itu harus dari sudut pandang secara optimis. Tentunya Jokowi sendiri secara pribadi pastinya selalu optimis dalam segala hal,” ujarnya disela-sela semaraknya acara.

Masih kata Sally, Jokowi selalu yakin bahwa dirinya bisa dan dapat dibuktikan, itu saja. “Jadi ngak bisa kita terlalu banyak ngomong ya, cuma satu ; PILIH JOKOWI,” imbaunya.

Rosallina Latuhero juga menceritakan bahwa dirinya pada awalnya merupakan relawan Jokowi sejak 2014, yang selalu support serta membantu secara maksimal hingga road show kegiatan-kegiatan sosialisasi pemenangan Jokowi-Ma’aruf sampai kemana pun.

Kegiatan Maluku Memanggil ini, dengan mengusung tema “Dengan Seni dan Lagu Menyatukan Hati dan Membawa Damai” puluhan relawan yang tergabung dalam berbagai elemen pemenangan resmi berkomitmen untuk memberikan dukungannya terhadap Jokowi sebagai presiden periode ke-2, dalam ajang Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Terpantau para awak media tampak hadir tim pemenangan, Tim Kampanye Nasional (TKN), M.Yamin, Iskandar Sitompul (Tim Cakra), Tokoh Maluku, Alex Retraubun, Niko Wattimena dan Bobby Risakotta serta Ketua Maluku Voor Jokowi, James Talakua, Kanjeng Norman Notonegoro, Eko Wiratno (Mantan Pangdam), Brigjen Herwin Supardjo.

Dalam penyelenggaraan ‘Maluku Memanggil’ ini dihebohkan dengan yel-yel “Maluku Jokowi-Maruf Amin – Lawamena haulala”, serta dilakukan pula pengalangan dana untuk korban bencana tsunami di Selat Sunda, Banten dan Lampung serta bencana tanah longsor di Sukabumi.(Jar/red)

Komentar