oleh

Pendaftaran Umroh Jadi Lebih Mudah Melalui 16,000 Agen TrueMoney di Seluruh Indonesia

Jakarta, Publikasinews.com – sebagai sebuah marketplace online terdepan untuk kemudahan pergi atau berangkat umroh, menandatangani kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema “Permudah Penjualan Paket Umroh Melalui 16.000 Agen TrueMoney Seluruh Indonesia” akan sangat memudahkan masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

“TrueMoney bekerja sama dengan pergiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran. Proses pengajuan umroh melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di hampir seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang diminta,” ungkap Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia.

“Sedangkan keuntungan bagi agen adalah kesempatan meraih tambahan keuntungan diluar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa, listrik, dan yang lainnya,” ujar Rio.

Pelayanan terbaik bagi jemaah umroh merupakan fokus utama bagi Pergiumroh.com. Hal ini yang mendorong Pergiumroh.com untuk terus mengembangkan inovasi produk dan layanan, serta memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman, dan terpercaya. 

Inilah salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir.

“Inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney lndonesia diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat indonesia yang bercita-cita untuk pergi umroh. Kemudahan mendapatkan informasi sekaligus melakukan pemesanan paket umroh bisa diakses dengan mendatangi agen langganan TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia.” ungkap Faried lsmunandar, CEO Pergiumroh.com.

Ketika sesi tanya jawab pun Faried juga menjelaskan terkait fenomena yang menimpa bisnis umroh di Indonesia. Saat ditanya mediatransparancy.com seperti kejadian yang dialami First Travel, Pergiumroh.com telah mengantisipasinya.

“Dalam hal ini, demi mendukung product yang ditawarkan kepada jama’ah, kerjasama dengan pihak biro perjalanan atau travel pastinya telah diakui kredibilitasnya, amanah dan bertanggung jawab didukung dengan trackrecord-nya bagus,” ungkap Faried.

Masih kata Faried, Pergiumroh.com juga telah menyediakan paket umroh plus serta tersedianya dukungan untuk pembiayaan keberangkatan umroh bagi jama’ah melalui sistem kredit. “Dengan didukung 21 travel umroh terpercaya, disediakan 400 paket dengan 5.000 kursi serta memastikan jama’ah berangkat dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.     

Hal senada juga dikatakan Abu dari pergiumroh.com, setelah mendaftar melalui sistem online jama’ah pendaftar segera diverifikasi serta akan dihubungi untuk konfirmasi dimasukan ke plaffon untuk calon jama’ah yang akan diberangkatkan. “Mekanisme sesuai peraturan perusahaan, sedangkan secara teknis di support TrueMoney melalui kerjasama dan sinergitas,” ulasnya.

“Memberikan konsultan kepada para calon jema’ah selain memberikan kemudahan melalui pembiayaan (bank ataupun finance) jika konfirmasi disetujui akan segera terealisasi. Dan jika jama’ah sudah okey, akan ada serahterima saat manasik nantinya,” ujar Abu mengakhiri.

TrueMoney adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana. Setelah terlebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015, TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian dari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan fokus kepada masyarakat non-banking.

TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank lndonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuktariktunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia. 

Pergiumroh.com adalah layanan satu atap untuk pencarian travel umroh terpadu. Demi kenyamanan dan kemudahan anda, Pergiumroh.com menyediakan sejumlah besar paket perjalanan oleh berbagai perusahaan travel di seluruh Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Indra Gumala, Loyalty & Media Relations Manager Public Relations PT. Witami Tunai Mandiri di nomor Telp : (+62 21) 2902-3166 atau melalui Email : indra.gumala@ascendcorp.com

Salwa Shahab, Public Relations Pergiumroh.com (PT. Upaya Global Optima) dengan E-mail:salwa@pergiumroh.com serta melalui Website: pergiumroh.com Facebook: Pergiumrohdotcom lnstagram: @pergiumrohdotcom YouTube: Pergiumrohdotcom.(Jar/Red)

Komentar

News Feed