oleh

Pendiri dan Ketua Garda PAS Hadiri “Relaunching Merchandise The Sandiaga Uno”

Jakarta, PublikasiNews.Com – Ketua sekaligus pendiri Garda PAS (Gerakan Nasional Penyelamat Bangsa), Wibisono bersama Cawapres 02, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara “Relaunching merchandise The Sandi Uno” yang diselenggarakan bertempat di Resto ES Teler 77, Jalan Adityawarman Nomor 61, Kebayoran baru Jakarta Selatan pada, Senin (4/2/2019) malam.

Acara yang dimulai pukul 18.30 WIB dibungkus dalam nuansa milineal ini di hadiri oleh ratusan milineal dan dirangkai jumpa para relawan Prabowo-Sandi, serta para sahabat Sandi. Tampak hadir, antara lain Candra Tirta Wijaya, Hengky Kurniawan (artis sinetron yang sekarang menjadi wakil Bupati Bandung Barat) serta yang lainnya.

Ketua sekaligus pendiri Garda PAS (Gerakan Nasional Penyelamat Bangsa), Wibisono saat menyerahkan seragam Garda PAS kepada Sandiaga Salahuddin Uno Cawapres 02, ketika menghadiri acara “Relaunching merchandise The Sandi Uno” yang diselenggarakan bertempat di Resto ES Teler 77, Jalan Adityawarman Nomor 61, Kebayoran baru Jakarta Selatan, Senin (4/2)dok-red

Penyelenggaraan acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenal lebih lengkap tentang merchandise Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, kini masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial dapat berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan peluncuran merchandise Thesandiuno yang pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses.

Sandi yang hadir di acara tersebut secara simbolis me-relaunching brand kaos, kemeja, jaket dan topi dengan brand Sandiaga Uno sebagai merchandise resmi Prabowo-Sandy yang di kenakan oleh Sandiaga Salahuddin Uno sehari-hari dan selama masa kampanye. Berbagai merchandise ini di produksi oleh pelaku usaha UKM dari anak-anak muda yang digawangi oleh Iqbal Buchori, dan partner.

Seperti diketahui, jauh sebelum hingar bingar politik dan memutuskan terjun di dunia politik, Sandiaga Uno sudah lebih dulu dikenal sebagai sosok inpiratif, gambaran pengusaha sukses yang memotivasi orang lain untuk bisa menjadi seperti dirinya. Sejak kemunculannya sebagai pengusaha muda yang sukses meniti karir, sudah banyak kisah tentang Sandiaga Uno, mulai dari liputan media, hingga buku-buku yang membahas kehidupan dan kiprah bisnisnya.

Acara kegiatan yang dihadiri kaum milenial ini, dimeriahkan Ria Ricis (youtubers nomer 1 di Indonesia) selaku pembawa acara/master cheremony (MC) dan dihibur oleh komika tersohor saat ini Abdur Arsyad (pemeran Beta dalam sinetron Ok-jek).

Di kesempatan akhir acara Ketua Pendiri Garda PAS, Wibisono diberikan kesempatan untuk menyerahkan seragam Garda PAS kepada cawapres Sandiaga uno, serta dilanjutkan berbincang- bincang hangat tentang program Garda PAS, yakni terkait ketahanan pangan.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang diusung Garda PAS, serta mengucapkan terima kasih kepada Garda PAS yang ikut berjuang bersama-sama saya, dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, dan jika berkenan mohon diberi masukan bahan materi untuk debat tentang kedaulatan pangan yang akan datang,” tutur Sandi.

Dalam moment kesempatan tersebut Wibisono pun menjawab, “Siap pak, saya akan siapkan materinya,” kata Wibisono yang hanya bicara secara singkat di akhir acara dengan penuh keakraban tersebut.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan Sandiaga Uno berproses, melalui perjalanan yang sangat panjang hingga seperti sekarang ini. Sosok yang diidolakan kaum milenial hingga ‘emak-emak’ ini bahkan sudah menerbitkan buku “One Way Ticket to Succes” Kerja Tuntas Kerja Ikhlas mendeskripsikan kiprah hidup dan perjalanan bisnis seorang Sandiaga Uno, serta bagaimana pengalamannya menaklukkan kesulitan dalam berbisnis. Buku yang fenomenal di kalangan milenial ini ditulis berdasarkan perjalanan dan pergulatan hidup Sandiaga Uno, bagaimana ia mengalami pahit manisnya kegagalan, bangkit pantang menyerah dan kesuksesan.[]Jar/red

Komentar

News Feed