oleh

Penggalangan Dana DPC M1R Tangerang, untuk Korban Gempa CiANJUR Jabar

TANGERANG KOTA – PublikasiNews.Com | Salam Sarane Bersatu DPC Maluku Satu Rasa (M1R) Kota dan dengan kolaborasi Kabupaten Tangerang adakan Penggalangan Dana Peduli Korban Gempa Cianjur Jawa Barat yang di selenggarakan di jalan perintis depan Mall Tangcity pada, Selasa (22/11/2022) siang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Satu Rasa (M1R) J. Karatem disela-sela kegiatan penggalangan dana tersebut mengatakan kepada awak media, bahwa sikap kepedulian seluruh jajaran M1R yang mendorong dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Pada dasarnya, bahwa penggalangan dana yang kami adakan adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat. Rencanannya penggalangan dana yang kami selenggarakan pada Selasa siang ini di jalan perintis dan lampu merah perintis,” ujar J. Karatem

Dalam penuturannya, Karatem memaparkan bahwa kegiatan aksi penggalangan dana yang dilakukan akan langsung disalurkan kepada yang berhak. “Dana yang terkumpul nantinya akan kami salurkan melalui DPC M1R Kabupaten Bogor dan langsung di berikan kepada pihak berwenang di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” ungkapnya.

“Bentuk bantuan yang kami berikan Kepada Korban Bencana Gempa Cianjur adalah berupa Pakaian layak pakai, makanan, minuman dan financial,” pungkasnya.

Tampak terlihat para pengurus DPC M1R Kota Tangerang yang hadir saat penggalangan dana, yaitu J. Karatem (Sekretaris), Mut Latupono (Pembina), Madiali Latupono (Penasihat), serta para anggota M1R.(*/dok-ist./m1r/@Adpti.ZARK)

Komentar

News Feed