oleh

Pengurus DPC PERADI BEKASI Masa Bhakti 2021 – 2026 RESMI Dilantik dan Dikukuhkan

BEKASI – PublikasiNews.Com | SUSUNAN pengurus yang dikukuhkan secara terbuka serta melalui proses transparan guna menjalankan program-program kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) BEKASI, Resmi telah dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional bertempat di ground floor Hotel Amaroossa Grande, Jalan Jend. A.Yani Nomor 88, Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (29/5/2021) malam.

Ketua DPC PERADI Bekasi, Dr. Priyo Jatmiko, SH, MH, dalam keterangannya mengatakan bahwa yang menjadi program andalannya adalah dengan memfokuskan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi seluruh anggotanya. Selain itu, adapun terhadap masyarakat dapat berkontribusi melalui pendampingan dalam pembelaan hukum bagi masyarakat miskin.

Wakil Ketua DPC PERADI BEKASI Herri Priyono, SH (kanan) sekaligus selaku ketua panitia acara pelantikan dengan didampingi anggota Peradi Tondi Situmeang, SH (kiri) dan Rihana Mutmainah, SH (tengah) anggota yang membidangi Pendidikan dan Latihan (Diklat), ketika menjawab pertanyaan wartawan usai acara pelantikan yang digelar bertempat di ground floor Hotel Amaroossa Grande, Jalan Jend. A.Yani Nomor 88, Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (29/5) malam.dok-fwj/ost.

“Kita telah berkomitmen dengan terus melaksanakan program yang telah dicanangkan, salah satunya melalui bantuan hukum dalam hal ini kepada masyarakat yang tidak mampu demi mencari dan memperjuangkan keadilan,” tuturnya.

Priyo juga berharap melalui susunan kepengurusan yang telah dilantik, maka organisasi PERADI di Kota Bekasi akan berjalan secara lebih profesional serta lebih baik lagi dari segala sisi, guna dapat melaksanakan program-program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang kedepannya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Herri Priyono, SH sekaligus selaku ketua panitia acara pelantikan. Herri dengan didampingi anggota Peradi Tondi Situmeang, SH dan Rihana Mutmainah, SH yang membidangi Pendidikan dan Latihan (Diklat), mengatakan bahwa proses Pelantikan berjalan lancar dan sukses sesuai rencana.

Dan Herri juga menjelaskan kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Kota Bekasi Reny, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro, serta Perwakilan dari Dandim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota.

“Selain pelantikan dan pengukuhan Susunan kepengurusan yang ada di Bekasi, sekaligus komisi pengawas advokat Kota Bekasi serta kegiatan acara Halal bi halal,” ungkapnya.

Herri juga memaparkan bahwa sesuai dengan arahan ketua DPC Peradi Bekasi, program unggulan yang lebih mengutamakan pembelaan terhadap masyarakat kecil yang tidak mampu.

“Di DPC Peradi Kota Bekasi sendiri ada yang namanya pusat bantuan hukum. Dan selama ini kita fokus, serta berkomitmen dan berperan langsung ke masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kurang mampu bisa kita tangani, dan tentunya program ini akan terus bergulir karena sudah diamanatkan,” tegas Herri.(*/dok-fwj/ist.Zark)

Komentar

News Feed