oleh

Penjemputan Ketua Umum Maluku Satu Rasa Bersama Rombongan DPP di Tanah Raja Raja

Publikasinews.com, Jakarta,- Ketua Umum Maluku Satu Rasa (M1R) Bapak Dedy Pelu bersama badan pengurus DPP, Kamis (19/03) tiba di Kota Ambon  

Rombongan DPP dijemput oleh Ketua DPD Maluku Bapak Marsello Lalopua bersama angota M1R Maluku berkisar lima ratus anggota.

Dalam perjalan menuju rumah Ketua Umum di Desa Hitu Maluku Tengah, Konvoi bersama rombongan mengelilingi hampir di seluruh Kota Ambon.

Pertemuan pertama disambut langsung oleh Raja Hitu Lama Salhana Pelu dengan Totobuang yang merupakan Seni musik tradisional orang Maluku.

Rombongan DPP dan DPD maluku Satu rasa foto bersama dengan bapak Raja Hitu Lama Salhana Pelu

Acara betikutnya makan bersama dengan para Pendiri dan para Upu yang Hadir saat. Setibanya di rumah ketua Umum di disambut meriah oleh hampir seluruh masyarakat maluku yang hadir dan ingin melihat langsung Ketum dan rombongan DPP Maluku Satu Rasa,Salam Sarane dari Jakarta.

Pendiri maluku satu rasa salam Sarane Upu poli Tanasale dengan Seluruh Upu di Maluku dan pengurus DPP serta DPD kota ambon

Saat di dikonfirmasi Wartawan SINAR PAGI, kepada para pendiri dan Upu Upu mereka menyatakan bahwa mendukung penuh Dedy Pelu Ketua Umun Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane untuk dapat memimpin Organisasi ini menjadi lebih baik lagi ke depan,mengingat Dedy Pelu adalah pemimpin yang bisa merakyat dengan siapa saja dan bisa melaksanakan visi Misi untuk mensukseskan Amanah dari para Pendiri dan Upu Upu yang ada di Maluku.

Pesan Mereka Agar ketua umum M1R dapat membawa Organisasi ini menjadi terbaik dan mandiri Kedepanya . Red

Komentar

News Feed