oleh

Penyemprotan Desinfektan di Rumah Ketua KPK, dalam upaya dan Antisipasi COVID-19

Kota Bekasi – PublikasiNews.Com | Dalam rangka upaya serta untuk mengantisipasi penyebaran wabah Penyakit Virus Corona atau Corona Virus Disease (COVID-19), aparat dari Polsek Bekasi Selatan bersama dengan unsur aparatur Kelurahan Jakasetia, melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan RW 019, Jakasetia, Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat pada, Senin (30/03/2020) pagi.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Jakasetia, Polsek Bekasi Selatan Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bagus Prasetyo, menjelaskan kegiatan tersebut penting dilaksanakan demi meminimalisir penyebaran virus yang dikenal dengan sebutan gif-19 atau COVID-19 itu.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Bagus mengatakan bahwa rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri juga turut menjadi sasaran penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan Polsek Bekasi Selatan.

“Tiada hari tanpa mengenal lelah demi memutus rantai penyebaran virus corona. Penyemprotan cairan desinfektan di kediaman Ketua KPK dan lingkungan sekitar RW 019 Perumahan Vila Galaxy,” kata Aiptu Bagus.

Dia pun menyatakan bahwa pihaknya tak mengenal kata putus asa dalam upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus penyakit yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Provinsi Hubei negara Tirai bambu tersebut.

“Selalu fokus, waspada dan tetap semangat tentunya,” kata anggota Polisi yang berpangkat Bintara Tinggi tersebut dan juga pernah berdinas di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota itu.[]Jark

Komentar

News Feed