oleh

Polda Metro Jaya Ikut Menyelidiki Kasus Pembuhunan Dufi Mantan Wartwan

Jakarta, Publikasinews.com – Polisi masih menyelidiki pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya mayatnya ditemukan didalam drum di Kabupaten Bogor. Tim reserse dari Kepolisian Daerah Metro Jaya ikut turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

“Iya, satu tim dari Resmob (Subdirektorat Resmob Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya) yang turun,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Selasa (20/11/2018).

Dufi ditemukan warga di Kampung Narogong RT 10 RW 03, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dalam kondisi tak bernyawa di dalam drum. Jasadnya semula ditemukan seorang pemulung yang sedang mengais sampah di sekitar lokasi. 

Polisi juga masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Diketahui, mobil Dufi, yang diparkir di Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, hilang.

Sebelum ditemukan tewas, Dufi berpamitan kepada istrinya untuk berangkat menuju kantor TV Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (16/11). Dufi, yang pernah bekerja sebagai wartawan, menaiki mobil Innova warna putih dari rumahnya di Gading Serpong, Tangerang.

Pada hari yang sama, pukul 10.00 WIB, istri korban mengirimkan pesan WhatsApp, namun tak direspons. Hingga akhirnya, pada Minggu (18/11), Dufi ditemukan tewas di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Red

Komentar

News Feed