oleh

Polisi Melakukan Pengrebekan Pasta Seks Di Homestay Kawasan Nusa Indah

Jokjakarta, Publikasinews.com – Polisi menggerebek pesta seks di sebuah homestay kawasan Jalan Nusa Indah Condongcatur Depok Sleman Selasa (11/12/2018) lalu. Polisi mendapati 12 orang laki-laki dan perempuan dalam ruangan saat kejadian tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY, Kombes Polisi Hadi Utomo mengungkap saat penangkapan pukul 23.00 WIB Selasa lalu itu pihaknya mendapati satu pasangan yang tengah melakukan hubungan badan di mana keduanya kemudian diketahui suami istri.

“Sebanyak 10 orang lainnya yang ternyata juga pasangan saat itu sedang menonton,” ungkapnya di Polda DIY, Kamis (13/12/2018).

Dikatakan Hadi, para peserta pesta seks tersebut membayar sejumlah uang pada penyelenggara yang masih didalami hingga saat ini. “Penyelenggara ada diantara penonton tersebut namun bukan yang berhubungan, kita sedang dalami karena ada dugaan perdagangan manusia di sini,” tegasnya.

Polisi sendiri hingga saat ini belum menetapkan tersangka dari 12 orang yang tertangkap dalam penggerebekan. Dalam penggerebekan polisi mengamankan 12 orang bersama barang bukti seperti minuman keras, kondom hingga lingerie dan pakaian dalam perempuan. Red

Komentar

News Feed