oleh

Politikus Partai Kualisasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Terlihat kumpul di Monas

Jakarta, Publikasinews.com – Massa reuni 212 telah memadati kawasan Monas sejak Minggu (2/120 subuh tadi. Peserta datang dari berbagai daerah. Tak ketinggalan sejumlah politikus dari partai koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga sudah terlihat berkumpul di Monas. Bagaimana dengan Presiden Joko “Jokowi” Widodo, apakah dia datang?

Di tengah ramainya Reuni 212, Presiden Jokowi ternyata sedang berada di Bogor, Jawa Barat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu diagendakan menyaksikan pemasangan instalasi listrik PLN di RT 001/RW 013 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Jokowi sebelumnya telah dipastikan tidak diundang dalam acara Reuni 212 hari ini. Soal kedatangan Jokowi di acara pemasangan instalasi listrik ini dikonfirmasi oleh Senior Manajer Hubungan Masyarakat PLN Agung Mur­difi. Iya sebentar lagi Beliau hadir, ini kami sedang persiapan,” kata Agung dilansir dari Antara, Minggu (2/12).

Presiden Jokowi rencananya akan melakukan sejumlah agenda lain di Kota Bogor sebagaimana hari sebelumnya. Sementara di Jakarta, massa dari berbagai penjuru wilayah Jabodetabek dan juga luar Jawa telah memadati kawasan Monas untuk mengikuti acara Reuni 212.

Komentar

News Feed