oleh

PSM Makasar Menarik Dua Pemain Asing Berasal Dari Asia dan Eropa

Jakarta, Publikasinews.com – Setelah mengumumkan enam pemain barunya, yakni Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, Yandi Sofyan, Munhar, dan Heri Prasetyo. PSM Makassar bakal memperkenalkan dua pemain lainnya. Keduanya merupakan pemain asing yang berasal dari Asia dan Eropa.

“Pemain asing, kita ada dua. Besok malam (hari ini) kita akan rilis. Satu dari Asia dan satu Eropa,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam keterangan persnya di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu malam, 13 Januari 2019.

Dikabarkan, dua pemain asing tersebut berposisi pemain bertahan dan satu penyerang. Namun, Munafri belum mau membenarkan hal tersebut.

Selepas kepergian pelatih Robert Rene Albert, Tim Ayam Jantan enggan terburu-buru mengisi slot pemain yang kosong. Munafri menyebut, hingga saat ini total ada 11 pemain baru memperkuat PSM untuk musim 2019. Red

“Kita mau melihat seperti apa kondisi ke depan. Jangan sampai ada tambahan dari pelatih baru, makanya ada slot yang kita tinggalkan,” jelasnya.Munafri menyebut, pelatih baru nantikan dapat mengisi dua slot kosong untuk memilih pemain baru yang diinginkan. “Tinggal kita lihat kebutuhannya seperti apa. Kita sekarang fokus bangun kerangka tim sebelum pelatih barunya datang,” kata Munafri. Red

Komentar

News Feed