oleh

PT. Annisa Bintang Blitar gelar Syukuran, Harapkan Kelancaran dan Keberkahan Pembangunan Pasar KRANJI Baru

BEKASI – PublikasiNews.Com | PT Annisa Bintang Blitar (PT. ABB) selaku pengembang Revitalisasi Pasar Kranji Baru, Bekasi Barat Kota Bekasi menggelar syukuran dengan dirangkai santunan kepada anak-anak yatim yang dilaksanakan pada, Sabtu (8/10/2022) siang.

ShaRe – COMMENT – LIKE & Subscribe :

Kegiatan dimaksudkan guna mendapat kelancaran serta keberkahan dalam pelaksanaan pembangunan (proyek revitalisasi), yang dimana sudah memasuki tahap pemasangan tiang pancang.

Acara syukuran dengan memanjatkan do’a kepada yang Maha kuasa, juga ditandai pemotongan tumpeng serta santunan bagi 15 anak yatim yang berasal dari warga sekitar Pasar Kranji Baru yang berlokasi Jalan Pemuda, Jakasampurna, Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat.

Kepala Unit Pasar Kranji Baru, Agus Sudrajat, SE dalam amanat sambutannya mengatakan, babwa acara selamatan bersama ini, demi untuk memanjatkan do’a kepada Alloh SWT dan memohon agar pembangunan pasar bisa berjalan lancar sesuai target yang direncanakan tanpa ada hambatan.

“Dimulainya pembangunan tahap pertama (ke-1) akan dilakukan ditandai pemasangan tiang pancang. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut. Mari kita dukung agar pembangunannya bisa berjalan baik dan lebih cepat. Jadi kami mohon support dan do’anya,” imbuhnya.

Direktur Operasional PT. ABB Ir. Wilson Pardede didampingi Project Manager Samiadji dan Devisi Tehnik Ade Prayitna ditempat sama mengatakan, acara ini seremonial saja dengan mengadakan selamatan dengan tujuan memohon agar pekerjaan yang tengah dilaksanakan berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Adapun waktu pelaksanaan pancang kata Wilson Pardede, akan berlangsung selama empat bulan. “Kita targetkan pelaksanaan pancang selama 4 bulan yang dilanjutkan dengan Pelkep dan lainnya,” kata Wilson Pardede.

Wilson menambahkan, setelah kelengkapan mulai dari pancang selesai, bakal dilanjutkan dengan pengecoran lantai satu, dua dan tiga. Lalu pekerjaan arsitekturnya,” ungkapnya.

Untuk waktu penyelesaian bangunan pasar sendiri lanjut Wilson, ditargetkan selesai berkisar 19 bulan kedepan. “Target kita PT ABB menyelesaikan selama 2 tahun, setelah dikurangi 3 bulan pengurukan tanah maka waktu kita tinggal 19 bulan,” tegas Wilson, seraya mengatakan usai pembangunan selesai tahap selanjutnya menempatkan para pedagang setelah menerima kunci tentu setelah kewajiban diselesaikan.

“Makanya saya berharap kepada para pedagang yang ada agar menyelesaikan kewajibannya. Bagi yang sudah membayar DP lanjutkan pembayaran sesuai kesepakatan yang tertera di dalam perjanjian kerjasama (PKS),” tegasnya.

Menjawab pertanyaan bagi pedagang yang belum lunas setelah bangunan pasar selesai, Wilson Pardede pun mengaku akan dipertimbangkan kebijakan oleh perusahaan terkait hal tersebut.(*/dok-ist./hms-pt.abb/ZARK)

Komentar

News Feed