oleh

PT MTI Tingkatkan Layanan Pelanggan Dengan Hasil Survey 2018

-Nasional-2.416 views

Jakarta, publikasinews.com – Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memperbaiki kualitas pelayanan terhadap pelanggan dan pemasok, serta bahan masukan pekerja kepada manajemen, PT Multi Terminal Indonesia melakukan Riview Hasil survei kepuasan Pekerja, Pelanggan dan Vendor tahun 2018 di gedung 3 lantai 2 PT MTI. didampingi oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta sebagai narasumber.
hasil survei tersebut merupakan bahan evaluasi manajemen PT MTI terhadap perbaikan hubungan peningkatan layanan dengan Pekerja, Pelanggan dan Vendor PT Multi Terminal Indonesia,

Berbeda dengan pelaksanaan survei kepuasan pelanggan tahun lalu.pelaksanaan survei kepuasan pelanggan kali ini mengalami penambahan penilaian yaitu dengan mengukur index kepuasan pelanggan Unit Pengusahaan Alat (UPA) dan Unit Transportasi Multi Cargo (UTMK), hal itu dikarenakan karena adanya penambahan penilaian, sehingga melengkapi penilaian survei kepusaan pelanggan Gudang dan lapangan serta Freight Forwading yang merupakan bisnis inti perusahaan. hadir di acara tersebut Direktur Keuangan & SDM Miftahul Huda, Direktur Operasi Suparjo, Para Senior Vice President dan General Manager PT MTI.

Direktur Keuangan Miftahul Huda mengatakan hasil survei kepuasan pekerja, pelanggan dan vendor merupakan point penting. raport bagi kita dalam melayani pekerja, pelanggan dan vendor, tentunya akan kami perbaiki mana yang menjadi masukan dan saran bagi manajemen agar tahun depan pelayanan menjadi lebih baik lagi. “resisten terhadap layanan pelanggan apa yang menjadi komplain harus segera di respon dengan baik” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Operasi Suparjo menambahkan terkait operasional kami akan terus mengoptimalkan fasilitas dan alat untuk mendukung pelayanan pelanggan. Keluhan pelanggan sekecil apapun akan ditanggapi, perlu kesadaran ilmu dalam memperbaiki pelayanan sehingga fasilitas dan alat yang ada bisa optimal. “kami akan fokus kepada layanan kinerja dan optimalisasi aset dan fasilitas yang dimiliki sehingga SDM yang dipunyai bisa lebih optimal” papar suparjo.

Adapun untuk keseluruhan hasil survei adalah sebagai berikut survei kepuasan pekerja 3,36 dengan predikat cukup puas, survei kepuasan pelanggan gudang dan lapangan 3,75 predikat puas, survei kepuasan pelanggan Freight Forwading 3,98 predikat puas, survei kepuasan pelanggan Unit Pengusahaan 3,28 predikat cukup puas, survei kepuasan pelanggan Transportasi & Multi Cargo 3,85 predikat puas, survei kepuasan vendor lelang 4,14 predikat sangat puas, survei kepuasan vendor non lelang 3,87 dengan predikat puas.

(Dewi)

Komentar

News Feed