oleh

Rakernas Jokowi Center Ikrar Dukungan Untuk Dua Periode

Jakarta, publikasi news.com – Rapat Kerja Nasional Jokowi Center (RAKERNAS-JC) resmi dibuka, pembukaan diselenggarakan selama 2 hari, 8-9 Agustus 2018 di Gedung Kobexindo Tower Lantai 8, Pademangan Ancol Timur, Jakarta pada, Rabu (08/8/2018) malam.

Acara pembukaan Rakernas dihadiri oleh Korda (Kordinator Daerah) sebanyak 34 Provinsi, perwakilan Dewan Pakar, dan para undangan serta Relawan pendukung Jokowi yang berada di sekitar Jabodetabek.

Sejak dideklarasikan tanggal 20 Oktober 2017, hingga saat ini Jokowi Centre (JC) sudah terstruktur di 34 Provinsi seluruh Indonesia, dan lebih dari 300 kabupaten atau kota yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

RAKERNAS ini bertujuan untuk merumuskan strategi, peran, dan posisi relawan Jokowi Centre dalam rangka membantu pemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019. Jokowi Centre melihat bahwa walaupun elektabilitas Jokowi terus meningkat, dan tingkat kepercayaan tinggi kepada pemerintahan Jokowi, PILKADA DKI mengingatkan para relawan dan partai pendukung agar jangan berpuas diri dengan hasil survey yang ada dan hasil PILKADA Serentak 2018.

Dukungan relawan Jokowi Centre, di dasarkan pada kesadaran dan semangat Trisakti dan Nawacita, mengapa Jokowi harus 2 periode, untuk kepastian dan keberlanjutan pembangunan untuk Meletakkan Fondasi Indonesia yang Kokoh Menuju Negara Adidaya 2085, yang menjadi visi yang ditawarkan oleh Jokowi Centre (JC) untuk pemerintahan periode ke 2 jika Jokowi terpilih pada PILPRES 2019 nanti.

Dalam rangka memberikan dukungan PILPRES 2019, JC bertekad menjadi garda terdepan untuk membela nama baik dan kehormatan Joko Widodo sebagai Presiden dan selaku Kepala Negara RI. Kami akan menjadi garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang capaian kinerja pemerintahan Jokowi, menyerap aspirasi masyarakat, dan menggalang suara rakyat untuk memilih Bapak Ir. Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.

Kami akan bersatu padu, bergandengan tangan bersama seluruh organ relawan jokowi, calon anggota legislatif, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan para kader partai politik untuk memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo pada PILPRES 2019.

Jokowi Centre akan membangun jaringan inti relawan untuk pemantau atau saksi sekurang-kurangnya satu orang tiap TPS, yang akan menjadi corong di desa-desa dan kelurahan-kelurahan bertujuan menggalang suara dukungan setidaknya di 7 Provinsi strategis di Indonesia. (Zhar)

Komentar

News Feed