oleh

Rakomda Menwa Jayakarta Tahun 2019 dihadiri Wakil Ketua BPK RI

Jakarta, PublikasiNews.Com – Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta (Rakomda Menwa) Tahun 2019 di Gedung Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan pada, Kamis, (1/08/2019).

Dalam amanat sambutannya dihadapan sekitar 100 orang peserta rapat dari Resimen Mahasiswa se-Jakarta Raya, Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar berpesan kepada para peserta untuk mempunyai cita-cita dalam meraih masa depan yang gemilang. Cara untuk meraih cita-cita tersebut adalah dengan cara belajar yang rajin dan baik.

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA (tengah) ketika menyampaikan amanat sambutannya saat menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta (Rakomda Menwa) Tahun 2019, didampingi Komandan Nasional Menwa Indonesia, Erwin Al-Jakartati (kiri) serta Komandan Menwa Jayakarta, Raden Umar di Gedung Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan pada, Kamis, (1/08).dok-istimewa

“Ada kata-kata bijak dari Ki Hajar Dewantoro, yaitu dimanapun tempat adalah sekolah dan siapapun kawan adalah guru. Oleh karena itu apabila dilingkungani Resimen Mahasiswa dapat dijadikan tempat untuk belajar menempa disiplin, tetap mempunayi mimpi dan cita cita serta jauhi narkotika”, imbau Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar.

Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019 ini tampak dihadiri oleh Komandan Nasional Menwa Indonesia, Erwin Al-Jakartati dan Komandan Menwa Jayakarta, Raden Umar, S.Pd, M.Pd. Rapat yang digelar kali ini bertujuan selain untuk memilih Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta, juga sebagai sarana konsolidasi untuk menyatukan seluruh kekuatan keluarga besar Resimen Mahasiswa khususnya wilyah Jakarta, baik itu Resimen Mahasiswa aktif ataupun alumninya.[]Jark

Komentar

News Feed