oleh

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bravo 5 di Gedung Putri Duyung Cottage convention Hall Dihadiri 34 Propinsi

Jakarta, Publikasinws.com – Gemuruh suara yang berada di dalam gedung Putri Duyung Cottage convention Hall melihat kedatangan Ir. H. Jokowi Dodo ( Jokowi ) yang menyambut kedatangannya, Relawan BRAVO 5, yang siap mensukseskan kemenangan Capres Cawapras 2019 Jokowi- Ma’ruf.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bravo 5 sebanyak 34 provinsi sudah berjalan 3 hari sejak tanggal 8 – 10 Desember Pembukaan rakernas

Meriahnya acara Bravo 5 pendukung Jokowi dan Amin Indonesia Maju yang banyak Hadir dan pendukungnya, sorak Gempitanya Acara Saat Bapak Presiden Ir H Joko Widodo Hadir dengan santuh nya Membuat para Perserta yang Mendukung Jokowi dan Amin Indonesia Maju, Tambah Terpesona dan Gembiranya, Acara berlangsung Putri Duyung Cottage Convention Hall Taman Impian Jaya Ancol jakarta Utara, (10/12)

Kehadiran Bapak presiden Ir H. Joko Widodo, dan para pendudung beliau Kelompok relawan ini dibina oleh Luhut Binsar Pandjaitan dengan sederet jenderal TNI seperti mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi hingga eks Kasum TNI, Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy. Dan Lainnya.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih tiba sekitar pukul 19.30 WIB disambut oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf dan Wakil Ketua Tim TKN Moeldoko.

Seusai bersalaman dengan para petinggi relawan Bravo-5Jokowi menyapa relawan yang sudah berada di dalam ruangan. Putri Duyung Cottage Convention Hall ini, sukses acara ini Membuat para yang Hadir Merasa sangat Senang apa lagi Atas Ke hadiran Jokowi Amin Indonesia Maju ini Relawan Bravo-5.

Demi tak tergerusnya elektabilitas dan terus terjaganya sentimen positif elektoral petahana, Bravo-5 harus terdepan ambil bagian memberi demarkasi setegas-tegasnya, dalam strategi politik pemenangan capres-cawapres RI 2019-2024 nomor urut 01, Ir. H. Joko Widodo – Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, M.A (Jokowi-Ma’ruf).

Baik dalam purwarupa penggalangan dukungan rakyat, manajemen kontra-isu kubu penantang, Prabowo Subianto -Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi, Bravo 5 menujuh Indonesia Maju.. dengan Semangat penuh. Red

Komentar

News Feed