oleh

Rapat Perkenalan M1R dan Pesiapan Deklarasi Maluku Satu Rasa Januari 2019

Jakarta, Publikasinews.com – Pemuda Maluku saru rasa salam sarane kembali Mengadakan Rapat Persipaan Deklarasi Organisasi Maluku satu rasa yang akan rencana diadakan sekitar pertengahan Januari tahun 2019.

     Pemuda Maluku Satu Rasa Salam Sarane M1R 

Kegiatan rapat pemuda Maluku satu rasa yang di adakan di wilayah Jakarta timur di dihadiri, Dewan Penasehat , Kordinator Wilayah dan Angota Maluku satu Rasa, Salam Sarane se-Jabotabek. Jumat 14/12/18

Defri Saija Ketua Umum Kaderisasi Maluku Satu Rasa M1R

Menurut Defri Saija sebagai Ketua Umum kaderisasi  M1R Menyampaiakan Kepada Awak Media Publikasinews.com kita harus bangga sebagai pemuda Maluku, Banyak Potensi dan bakat yang dapat kita  buat Untuk membangun Maluku Kedepan. 

Lanjutnya dengan  berdirinya Maluku satu rasa salam sarane ini dengan Tujuan  Membagun ikatan tali Persaudaran yang pemuda pemuda Maluku, dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta seni dan budaya dengan Membagun  moralitas serta saling menghormati, menghargai tanpa membeda bedakan suku agama,  demi Membagun Generasi Pemuda Maluku satu rasa salam sarane di Ibu Kota Jakarta.

Ikatan persaudaran Pemuda Maluku, Semakin Luas” dan berkembang dan saat ini sudah mulai dikenal dan Hampir sembagian pemuda yang berada khususnya di Jakarta sudah bergabung, Semoga Pesatuan Pesaudara Pemuda Maluku satu Rasa salam sarane Dengan sembayoan Iris Dikuku Rasa Didaging. Akan menjadi Organisasi Yang memegang Teguh nilai nilai, kebudayaan Maluku dan mempererat Ikatan Budaya Pela-gandong, serta menjunjung tinggi nilai Pesatuan dan kesatuan Bagi semua Orang Maluku, dan menjadi  salah satu contoh di mata dunia, Khusanya di Indonesia. Red

Komentar

News Feed