oleh

Relawan PERTIWI semakin Solid dukung Jokowi-Ma’ruf, dengan Menggelar Nobar Debat Ke-2 Capres 2019

Jakarta, PublikasiNews.Com – Relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi-Ma’ruf Amin (PERTIWI), dalam mensosialisasikan program-programnya selalu mengedepankan edukasi, salah satunya dengan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres 2019 putaran ke-2 yang mengambil tempat di kafe “Warung Nagih” Pondok Kelapa, Jalan Pondok Kelapa Raya Nomor 33-35, RT.11/ RW.04 Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur.

Dalam kegiatan Nobar Debat Capres Ke-2 tersebut, kali ini yang memasuki debat kedua dengan beragendakan penyampaian visi misi bidang Infrastruktur, Energi, Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup. Pihak panitia telah mempersiapkan lokasi tempat dan segala sesuatunya sejak pukul 17.00 WIB. Selain itu, Nobar kali ini juga bertujuan untuk semakin membuat soliditas dan solidaritas antar jaringan relawan dalam upaya memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, 17 April mendatang.

Keseriusan para relawan dan warga masyarakat sekitar lokasi acara Nobar Debat Capres 2019, yang memadati kafe ‘Warung Nagih’ begitu semangat dengan antusiasme sangat tinggi pada kegiatan yang digelar pada, Minggu (17/2).dok-istimewa

Seperti diketahui para relawan perempuan tangguh ini berasal dari beragam profesi dan latar belakang yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Bukan hanya didalam negeri, mereka ada yang tersebar diluar negeri seperti Kota Sydney, Washington DC, dan London, Inggris.

Erni Fauziah, Ketua Koordinator Wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur saat memberikan keterangan Pers-nya disela-sela acara mengatakan bahwa relawan Pertiwi telah tersebar sudah ada di Jabotabek, Bandung, Bogor dan Kota-Kota Lainnya.

Ketua Relawan  Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (PERTIWI) Koord.Wilayah Pondok Kelapa, Erni Fauziah (kiri) saat memberikan keterangan Pers-nya kepada para wartawan disela-sela Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres 2019 putaran Ke-2 yang dilaksanakan di Kafe Warung Nagih, yang terletak di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit Jakarta Timur pada, Minggu (17/2) malam._

“Kegiatan ke depannya ada senam aerobic, bulatkan tekad dengan sasaran ke pasar-pasar tradisional, door to door, bhakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan lain-lain. Diharapkan kaum ibu harus berfikir realita, relawan koalisi yang beranggotakan perempuan dari beragam profesi dan latar belakang yang tersebar di 20 kota besar dan luar negeri, para relawan Pertiwi berupaya sekuat tenaga untuk meraih suara masyarakat bagi pasangan capres cawapres Jokowi-Amin,” tutur Erni kepada publikasinews.com, Minggu (17/2/2019) malam.

“Dengan dipimpin Putri K Wardhani, selaku ketua umum Pertiwi kita berusaha mengimplementasikan program-program yang tengah dicanangkan. Selain itu, dalam hal ini ada bantuan dari Tim Kampanye Nasional (TKN), salah satunya program andalan relawan Pertiwi, kami menjadi ibu asuh bagi kaum ibu pemilih 01, Jokowi-Amin,” imbaunya.

“Ketum kita selalu menekankan bahwa relawan Pertiwi bukan perempuan biasa. Para relawan Pertiwi juga dapat bergerak dengan cepat serta bersikap militan di lapangan untuk memenangkan calon petahana. Walaupun kita mengakui bahwa tantangan di lapangan cukup berat, namun kita dapat membuktikan bahwa perempuan relawan dalam jaringan Pertiwi mampu mengatasi berbagai tantangan di lapangan. Para relawan Pertiwi tetap berupaya sekuat tenaga untuk meraih suara masyarakat bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.[]Jar/red

Komentar

News Feed