oleh

RSPN Menanti Pengabdian Gatot Nurmantyo Yang Lebih Besar Untuk NKRI

-Politik-278 views

Jakarta, Publikasinews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo resmi pensiun pada hari ini. Sebagai seorang purnawirawan, Gatot Nurmantyo memiliki kesempatan yang sama dengan warga sipil lainnya.

Karena itu, ia menyatakan banyak bidang pengabdian baginya selepas pensiun yang bisa dikerjakan.

“Sebuah tahapan pengabdian baru sebagai warga negara di negeri kaya raya yang sungguh saya cintai. Suatu peluang untuk lebih leluasa memilih bidang dan untuk pengabdian berbeda dari hari-hari kemarin,” kata Gatot melalui keterangan tertulis, Minggu (01/04/18).

Sementara itu, Relawan Selendang Putih Nusantara mengucapkan terimakasih kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo atas dedikasi dan pengabdian Gatot Nurmantyo selama 36 tahun berdinas sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia.

“Dari lubuk hati yang paling dalam perkenankanlah Kami atas nama Relawan Selendang Putih Nusantara, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan pengabdian Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo dalam berkarier sebagai Tentara Nasional Indonesia.” ujar Ketua Umum Relawan Selendang Putih Nusantara, Rama Yumatha, Minggu (01/04/18).

Rama mengungkapkan, Relawan Selendang Putih Nusantara juga menanti pengabdian Gatot Nurmantyo yang lebih besar bagi bangsa dan negara.

“Kami menantimu untuk pengabdian yang lebih besar bagi bangsa Indonesia” pungkasnya. (Red)

Komentar

News Feed