oleh

Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Meringkus 3 orang Pelaku perampokan & Kekerasan

Jakarta Pusat, Publikasinews.com – Tiga Orang Pelaku Perampokan perempuan di sebuah hotel diringkus Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, adapun korban perampokan sekelompok pria tersebut. Sebelum dirampok, para korban dicekoki miras lalu diperkosa oleh para pelaku.

“Kasus pencurian dengan kekerasan dan atau perbuatan cabul dan atau pemerkosaan ini korban 4 orang perempuan dan pelaku sudah kita tangkap ada 3 orang. Yaitu tersangka ZL, FL, dan SK,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian kepada awak media dalam Conferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Senin (16/9/19).

Awalnya korban dan para pelaku berkenalan di sebuah aplikasi pertemanan ‘Badoo’. Lalu Korban diajak bertemu di sebuah hotel pada hari Selasa tanggal 3 Sept 2019 lalu.

“Setelah kenalan di medsos korban diajak ketemu oleh para tersangka, diajak ke sebuah hotel. Di sana korban awalnya diajak bermain Ludo, nah yang kalah diberi minuman, dimana minuman tersebut sudah diracik oleh para tersangka,” Pungkas Wakapolres Metro Jakarta Pusat. (Riky)

Komentar

News Feed