oleh

Seorang Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa Di Penginapan Bidadari Jalan Yosudarso Ambon

Maluku, Publikasinews.com – Jamarua (58 tahun) warga Kabupaten Seram Bagian Barat ditemukan tak bernyawa pada salah satu kamar penginapan Bidadari, jalan Yos Sudarso Kota Ambon Jumat (24/11).

Berdasarkan keterangan saksi Ulfa (36 tahun) mendapat telpon dari Jamarua, yang mengajaknya ke penginapan Bidadari, saksi lantas menemui Jamarua di kamar nomor 013.

Setelah berada didalam kamar, Jamarua tiba-tiba langsung duduk dilantai kamar, sesaat kemudian Jamarua terbaring dilantai kamar, dan langsung mendengkur.

Saat itu saksi kemudian mencoba membangunkan Jamarua, namun tidak ada reaksi apa apa . Melihat hal tersebut, saksi lantas memanggil saksi lainnya yakni Andi Irawan Bugis untuk masuk ke kamar dan melihat kondisi Jamarua.

Setelah melihat tidak bergerak dan tidak menyadarkan diri, saksi Ulfa dan saksi Andi Irawan Bugis memakaikan pakaian Jamarua dan membawa korban ke rumah sakit GPM.

Setelah itu pihak penginapan Bidadari lantas melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah melakukan olah TKP, dan hendak melakukan autopsi terhadap jenazah Jamarua. Pihak keluarga Jamarua menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah. Red

Komentar

News Feed