oleh

Sertijab KSOP Sunda Kelapa Diadakan Di Gedung Marina Batavia Jakarta

-Berita-1.078 views

Jakarta,Publikasinews.com –Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dari pejabat lama Letkol Marinir Benyamin Ginting kepada pejabat baru Ridwan Chaniago,acara seritab diadakan di gedung Marina Batavia,Sunda Kelapa Jakarta Utara Jumat (16/11/2018).

Benyamin Ginting di promosikan sebagai KSOP Kendari Sulawesi Tenggara sementara Ridawan Chaniago sebelumnya bertugas di Pelabuhan Tanjung Balai Karimin ,
Selain Kepala KSOP, kepala Seksi (kasie) pelayanya Anis Faridi juga di mutasikan ke Pelabuhan Belawan digantikan oleh Jefri Agustian,Sesuai peraturan,Kementrian Perhubungan jabatan Kepala KSOP adalah selama dua tahun tujuh bulan .

Sertijab dihadiri oleh Brigjend Marinir Purnomo,Kapolsek Sunda Kepala Harmaini, GM IPC Sunda Kelapa Reni,DPC INSA Sunda Kelapa Antony dan bebebrapa asosiasi kepelabuhanan Sunda Kelapa.

Dalam kata sambutanya Benyamin Ginting berharap agar pejabat lama meneruskan moto yang sudah di terpakan selama ini.” kami adalah pelayan,kami bukan pimpinan , kami bukan boss,tugas kami memberi pelayanan bukan dilayani apalagi minta di layani,memberi pelayanan pada masyarakat” ujar benyamin Ginting.

Pelabuhan Sunda Kelapa berbeda dengan pelabuhan lainya ,Sunda Kelapa pelabuhan kecil hanya 38 persahaan pelayaran,hal unik yang ditanamkan Benyamin Ginting bahwa dalam menjalankan tugas nya tidak pernah membangun jarak pada siapapun, dalam memberikan pelayanan .

Sementara Ridwan Chaniago dalam kata sambutanya mengatakan.” mutasi itu hal biasa,kami siap menrima perintah atasan , Ridwam juga meminta kepada semua pihak dapat bekerja sama yang baik dan akan meneruskan program kerja yang telah di bangun oleh Benyamin Ginting .

(Dewi)

Komentar

News Feed