oleh

Siap Menangkan Gatot Nurmantyo, RSPN Lantik Pengurus DPW Jawa Timur

-Daerah-1.880 views

Sidoarjo, Publikasinews.com – Puluhan tamu undangan hadir dalam rangka pengukuhan dan pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) se-Jawa Timur tahun 2018.

Di antara mereka yang hadir, dilantik 15 Ketua DPD pengurus RSPN untuk memantapkan kinerja relawan RSPN dalam mendukung upaya pencapresan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo pada Pilpres 2019.

Pelantikan, dipimpin langsung oleh Ketua Umum RSPN, Rama Yumatha S. Sos. di Hotel News Waru Sidoarjo pada hari Senin (14/05/2018). Rama Yumatha dalam sambutannya menyampaikan keperihatinan yang mendalam atas terjadinya peristiwa peledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo.

“Atas nama RSPN saya ikut prihatin dan berbela sungkawa atas terjadinya peristiwa di Surabaya dan Sidoarjo. Semoga korban dan pihak keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,” ucap Ketua Umum RSPN yang akrab disapa Rama itu.

Rama menambahkan, RSPN terbentuk karena adanya rasa kebersamaan para relawan di tengah kondisi negara yang terkoyak dari aspek ekonomi, keamanan, sosial, agama dan lain-lain.

“Semua relawan menyatukan tekad dalam merapatkan barisan agar tercapainya cita–cita mulia dalam (upaya-red) tercapainya bapak Gatot Nurmantyo menjadi calon Presiden RI tahun 2019 nanti,” tutur Rama didampingi Kepala Bagian Humas RSPN, Ahmad Ahyar.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPW RSPN Jawa Timur, Nur Chalifah Anis dalam sambutanya menyampaikan, rasa puji dan syukur terhadap Allah SWT karena telah dipercaya memangku amanah sebagai DPW RSPN Jawa Timur.

Pihaknya, lanjut Chalifah, akan menghidupkan mesin mulai dari kader–kader tingkat RT, RW sampai tingkat Kecamatan guna tercapainya perubahan dengan “Satukan Hati Untuk Indonesia” dalam dukungan terhadap bapak Gatot Nurmantyo menjadi calon Presiden tahun 2019 nanti.

“DPW RSPN Jawa Timur siap memanaskan mesin kader–kadernya untuk “Satukan Hati Untuk Indonesia,” ujar Chalifah.

Lebih jauh, Chalifah menambahkan, untuk tercapainya visi dan misi RSPN, pihaknya secara cepat akan menargetkan pembentukan kader mulai dari tingkat RT dan RW di setiap pelosok.

Acara pelantikan pengurus DPW dan DPD RSPN se–Jawa Timur ini, kemudian di akhiri dengan doa bersama dan seremoial ramah tamah. (Ags)

Komentar

News Feed