oleh

Tebar Kebaikan Kampanye Lawan Covid-19 di Enam Kota dengan Mobile LED Screen

JAKARTA, PublikasiNew.Com | BANYAK cara unik untuk berkampanye memerangi penyebaran bawah Covid-19 termasuk yang dilakukan oleh MING Mobile LED. Dua unit mobile LED akan berjalan di atas truk yang didesain khusus dan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di enam kota di empat provinsi di Pulau Jawa dimulai dari Jakarta, menuju Bandung, selanjutnya Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan tujuan akhirnya adalah Malang. Kampanye ini akan dimulai pada 14 Desember 2020 hingga 19 Januari 2021.

Dua unit mobile LED akan menayangkan konten-konten sosialisasi penanganan Covid-19 serta ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan pada LED di setiap sisi mobil. Sehingga setiap masyarakat yang berada di jalan atau luar rumah dapat melihat mobil tersebut sekaligus bisa memperhatikan konten yang ditampilkan.

Apa yang dilakukan oleh Mitra Inovasi Gemilang (MING) bekerja sama dengan BenihBaik.com ini berdasar atas kekhawatiran sekaligus kepedulian karena angka pasien positif Covid-19 kian hari semakin bertambah. Mereka ingin menyosialisasikan peran dan cara masyarakat agar terlibat aktif menurunkan kurva penyebaran Covid secara kolektif lewat kampanye Tebar Kebaikan: Lawan Covid-19.

Ming sebagai advertising company yang sudah berkiprah di dunia advertising Indonesia selama 21 tahun dibawah kepemimpinan oleh dua founder-nya yakni Ali Salim dan Sandrady Irwan, tidak mau tinggal diam, dengan penuh rasa tanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19, dan bekerjasama dengan Benihbaik.com, melakukan terobosan baru dengan
menggunakan media Mobile Led yang berkeliling mengingatkan masyarakat dengan harapan masyarakat semakin tertib dan waspada agar tingkat penyebaran Covid-19 bisa berkurang. Selain tentunya dengan didukung dari pemerintah setempat di tiap-tiap kota, dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir.” ujar Rahadi, selaku Director of Operations.

Baik MING maupun BenihBaik.com juga memiliki harapan sekaligus aksi nyata untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus membantu pemerintah untuk mengatasi hal ini. Pandemi Covid-19 merupakan tangung jawab multipihak dengan peran yang berbeda-beda.

Andy F Noya, CEO sekaligus founder BenihBaik.com menyambut baik inisiatif ini. “Angka kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 harus ditanggapi dengan serius. Kita semua memang harus bergerak dan terlibat aktif. Apa yang dilakukan MING Mobile LED, tentu saja sebagai upaya untuk mendekati publik yang lebih luas, tidak berjarak, dan semoga ini menjadi sangat mengena. Terima Kasih kepada Mitra Inovasi Gemilang yang berkenan menjadi jembatan kebaikan bagi sesama,” tutupnya, di Jakarta, beberapa waktu lalu.[]red/Zark

Komentar

News Feed