oleh

Teka Teki Perpanjangan Pelatih Timnas Indonesia

-Olahraga-1.746 views

Jakarta, Publikasinews.com – Teka-teki masa depan pelatih, Timnas Indonesia Luis Mila masih jadi perbincangan panas publik sepak bola tanah air belakangan ini.

Meski secara jelas Federasi Sepak Bola Indonesia PSSI memastikan akan memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu, tetapi hingga saat ini belum ada jawaban sama sekali apakah Milla bersedia untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut.

Masih menghabiskan liburannya di Spanyol, Milla dikabarkan akan memutuskan perihal kontraknya dengan PSSI pada 17 September mendatang. Akan tetapi, di tengah ketidakjelasan itu, muncul sebuah unggahan dari orang terdekat Milla selama di Indonesia, 

Pria yang sehari-hari menjadi penerjemah Milla selama menukangi Timnas Indonesia itu mengirimkan pesan yang mengindikasikan bahwa pelatih 52 tahun itu kemungkinan tak akan memperpanjang kontraknya.

Unggahan tersebut adalah foto tumpukan gambar strategi Milla selama memimpin Timnas Indonesia. Hal ini menjadi pertanda kurang mengenakan lantaran Bayu meanambahkan kalimat “warisan Pelatih” disertai dengan emoticon menangis di unggahannya itu. (Red)

Komentar

News Feed