oleh

Tepati Janji, Apartemen Daan Mogot City Lakukan Topping Off Tahap 1

Jakarta, Publikasinews.com 28/10/2018 – Kondisi ekonomi yang lesu rupanya tidak otomatis membuat semua pengembang kehabisan energi dalam membangun proyek properti. Nyatanya, ada pengembang yang justru berlari kencang menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai jadwal bahkan lebih cepat dari rencana awal yang dijanjikan kepada peminatnya.

Salah satu proyek dengan komitmen tersebut adalah proyek Daan Mogot City (Damoci), atau proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) yang merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah China lewat anak perusahaannya yang bernama PT China Harbour Jakarta Real Estate Development kini telah memasuki tahap topping off tahap 1A untuk Empat tower sekaligus yaitu tower Albatross, Bluejay, Canary dan Dove.

CEO Daan Mogot City, Shen Chao menjelaskan, sebagai bukti komitmen Daan Mogot City terhadap pasar Indonesia, Daan Mogot City pun telah melakukan topping off secara tepat waktu. Setelah groundbreaking pada bulan April 2017, hanya dalam waktu 18 bulan, Damoci telah mencapai tahap topping off untuk empat tower sekaligus.

“Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada bulan Maret 2020 dan memberikan tempat tinggal baru kepada keluarga Damoci,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Sales & Marketing Department Damoci, Billy Tanutama mengatakan, saat ini sudah lebih dari 50% unit dari sekitar 1.400 unit yang terjual dan terbagi menjadi tipe studio, premium studio, 2-bedroom dan 3-bedroom.

“Nantinya keluarga Damoci bisa menikmati hunian terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap dimulai dari dua sekolah berstandar internasional dan nasional plus, shopping arcade, swimming pool, fitness center, klinik kesehatan, basketball court serta sky lounge yang akan dibangun dilahan seluas 16 hektar, dimana tahap pertama terdiri dari 4 hektar,” ujar Billy menutup perbincangan. (Jar)

Komentar

News Feed