oleh

Tokoh-tokoh Nasional hadir saat Peluncuran Majalah CEO

Jakarta, PublikasiNews.Com – Setelah pekan lalu majalah CEO hadir di acara Kadin yang di hadiri oleh pengusaha Nasional Sandiaga Uno, kali ini majalah CEO dan Walepay menyelenggarakan Acara syukuran sekaligus peluncuran (launching) atas terbitnya majalah CEO dan peluncuran Fitur terbaru dari Walepay, bertempat di kantor Walepay di Tomang Jakarta Barat, acara diselenggarakan dengan sederhana pada, Senin (11/11/2019).

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar ketika menerima potongan tumpeng dari Wibisono, SH, MH selaku pencetus kembali terbitnya Majalah CEO saat acara launching dan syukuran atas terbitnya majalah CEO dan peluncuran Fitur terbaru dari Walepay, bertempat di kantor Walepay di Tomang Jakarta Barat pada, Senin (11/11).dok-istimewa

Menariknya walaupun dalam suasana kesederhanaan namun berlangsung meriah penuh kekeluargaan dengan kehadiran beberapa tokoh Nasional seperti Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Mantan Rektor Unhan Letjen (Purn) TNI Prof, Dr. Syarifudin Tippe, Ketua Komisi Penyiaran Televisi (KPI), Yuliandre Darwis, PhD, pengacara Nasional Tonin Tachta, SH, mantan staff ahli Menhan RI, Mayjen (Purn) TNI Eko Budi, Dirut PT Antaredja Mulia Jaya, Prof Agus Sidharta, dan seluruh jajaran Pengurus PT. Media Praga Nusantara dan Walepay.

Dalam acara syukuran ini di perkenalkan jajaran pengurus majalah, antara lain sebagai berikut; Pelindung Letjen (Purn)TNI Syarifudin Tippe, Penasehat Antasari Azhar dan Yuliandre Darwis, selanjutnya sebagai pimpinan umum Monique Rosaline Wowiling, Managing Direktur Jagad Supriyanto, Pemimpin Redaksi Bernadus Wilson lumi serta wakil pemimpin umum Ir. Doddy Muhammad Zuhdi.

Wakil pemimpin umum Majalah CEO, Ir. Doddy Muhammad Zuhdi (kanan) ketika secara simbolis menyerahkan Majalah CEO kepada mantan ketua KPK, Antasari Azhar saat peluncuran sekaligus syukuran yang diselenggarakan pada, Senin (11/11).dok-istimewa

Dalam sambutannya pak Antasari Mengapresiasi atas terbitnya majalah CEO, dan berharap bisa berkontribusi untuk memberikan berita yang aktual dan cerdas. “Saya berharap majalah CEO ini bisa mencerahkan publik, karena saat ini begitu maraknya media online yang hoax, sehingga menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” ujar Antasari menyatakan ke awak media ditengah acara tengah berlangsung.

Pemimpin redaksi Majalah CEO Bernadus Wilson Lumi mengatakan bahwa majalah yang telah diterbitkan kembali ini karena ada unsur kecelakaan. “Dalam hal kecelakaan yang positive karena peran pak Wibisono yang ingin menghidupkan kembali majalah ini, awalnya hanya untuk trial dan dammy saja, ternyata jadinya serius,” ujar Wilson.

Sementara itu, menurut pemimpin umum majalah CEO Monique berharap majalah ini bisa diterima di masyarakat, majalah CEO mempunyai motto “Inovative dan Berkelas”, edisi terbaru ini telah merubah desain dan tampilan yang lebih full colour dengan kemasan baru yang enak untuk di lihat dan di baca, terutama untuk kaum muda profesional (millenial), “kita ikutin perkembangan jaman, dunia majalah hampir ditinggalkan oleh pembacanya akibat maraknya media online, maka dari itu kita harus lebih inovative dan menarik minat untuk di baca, terutama untuk kaum millenial,” kata Monique

“Majalah CEO hadir untuk melayani permintaan pembaca setia majalah ini sejak tahun 2012, yang sempat berhenti akibat maraknya media online, maka kita terbitkan lagi dengan kemasan baru dan tim redaksi yang profesional,karena ada rubrik untuk daerah yaitu ‘profile’ dan ‘destinasi’,” terang Monique.

Majalah CEO ini telah kembali hadir ke tengah masyarakat, dengan edisi perdana ini yang masih untuk kalangan terbatas dan kita bagikan gratis ke dunia usaha dan pemerintah guna untuk meminta masukan agar majalah ini bisa ikut dalam berkontribusi untuk Pembangunan Nasional.

Sebelumnya dalam acara dialog tentang ekonomi kreatif yang di selenggarakan oleh KADIN dihotel Sultan pada 7 Nopember 2019, wakil pimpinan majalah CEO Doddy muhammad Zuhdi hadir untuk memperkenalkan terbitnya majalah ini, dan sambutan luar biasa, terutama dari pengusaha Nasional dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

“Sandiaga Uno mengucapkan selamat dan sukses atas terbitnya majalah CEO yang baru ini, dan majalah CEO bisa ikut mewarnai dunia usaha untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan nasional,” ujar Sandi ditengah tengah acara kadin saat itu.

Selanjutnya Kedepan Majalah CEO terus akan meningkatkan kuwalitasnya dan bisa berkiprah di event event nasional, “Untuk itu bulan mei ditahun depan 2020 kita akan membuat event “CEO award”, event nasional yang akan kita selenggarakan untuk memilih CEO (Chief Executive Officer) terbaik dengan beberapa kategori dari para CEO di tanah air, ajang nasional ini untuk meningkatkan kinerja dan memberi apresiasi khususnya kepada CEO muda agar lebih bisa bersaing dengan CEO dunia,” pungkas monique.[]Jark

Komentar

News Feed