oleh

Ucapan terima kasih M1R SS DPD provinsi papua kepada bapak christian sohilait kepala dinas pendidikan, perpustakaan dan aset daerah provinsi papua.



Jayapura, publikasi News.com – Pengurus dan anggota M1R SS DPD provinsi papua mengucapkan terima kasih kepada Bapak Christian sohilait atas bantuan sembako kepada anggota M1R SS DPD provinsi papua, yg terkena dampak wabah wirus Covid – 19. Seperti yang kita ketahui wabah covid – 19 berdampak di segala aspek, terutama kepada kepada masyarakat menengah kebawa, banyak yang di rumahkan, dan itu pun di rasakan oleh anggota M1R SS provinsi Papua, oleh karena itu pengurus M1R SS provinsi papua melakukan pendekatan kepada bapak christian sohilait agar dapat membantu meringkan beban ekonomi anggota M1R SS yang terkena dampak dari virus corona. Dan itu di tanggapi baik oleh bapak christian sohilait dengan memberikan sembako secara langsung kepada pengurus M1R SS ( ketua, sekretaris, pakor ) untuk di bagikan kepada anggota M1R SS. 

Dan senin (27/04/20) pengurus M1R SS DPD provinsi papua melaksanakan buka puasa bersama dan pembagian sembako yg telah di berikan oleh bapak christian sohilait kepada anggota M1R SS yg terkena dampak wabah covid – 19 ( di rumahkan ) di sekretariat M1R SS DPD provinsi papua. Kegiatan yang di awali dengan pembacaan kitab suci alquran, sambil menunggu adzan magrib untuk buka puasa bersama, dan kemudian sholat magrib untuk anggota  M1R SS yang beragama Muslim ( salam ) kemudian di lanjutkan dengan pembagian sembako, ketua M1R SS provinsi papua nellez pattiruhu mengatakan bawa untuk anggota M1R SS provinsi papua agar jangan lihat besar keci bantuan sembako ini tetapi kita harus mengucap syukur Tuhan karena masih ada orang tua/kaka kita bapak christian sohilait yg memperhatikan kita. 

Begitupun yang di sampekan oleh sekretaris M1R SS DPD provinsi papua Farid souisa, bahwa pengurus M1R tidak akan diam melihat anggota M1R dalam keadaan susah ingat iris di kuku rasa di daging jadi mari kita bersama berdoa menurut keyakinan kita masing – masing agar wabah Virus covid – 19 ini akan cepat berakhir dan pengurus M1R akan berusaha semaksimal mngkn untuk membantu anggota M1R yang terkena dampak wabah virus covid – 19, yang di iyakan oleh pawasek M1R provinsi papua Valen LISAPALY . 

Pembagian sembako dan buka puasa ini berjalan dengan aman dan penuh kekeluargaan, apa lagi hidangan yang di sediakan oleh ibu sek Dewi mewar  dan ibu tari yaitu nasi kelapa, ikan bakar dan colo – colo, menambahkan suasana ingat kampung. 

Kita jangan menyerah dengan keadaan ini, Tuhan sudah mengatur semuanya mari kita bersama – sama saling mengingatkan dalam situasi wabah virus corona ini, kata pakor  M1R wilayah sentani krisna. 

Seksi keamanan gilbert mengatakan bahwa dia sangat bersyukur bisa mendapatkan sembako ini, hitung-hitung mengurangi uang belanjaan, dan sangat berterima kasih kepada bapak christian sohilait atas uluran tangannya, yang di iyakan dengan tepuk tangan dari semua anggota M1R.

Untuk mengakhiri kegiatan pembagian sembako dan buka puasa bersama, maka di lakukan foto bersama pengurus dan anggota M1R SS provinsi papua, sambil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Christian sohilait atas pemberian sembako kepada anggota M1R. Red 

Komentar

News Feed