oleh

Usman: Kedepannya KOPTANAS Dapat Menjadikan Lenggang Jakarta Monas Menjadi Lebih Rapih,Barsih dan tertata

Jakarta, publikasimews.com -Pengurus Koperasi Pedagang Wisata Monas KOPTANAS memberikan apresiasi kepada Asisten perekonomian Pemprov DKI Jakarta yang telah memberikan dukungan (support) Kepada KOPTANAS.

KOPTANAS memiliki Visi Misi serta program kerja dan konsep yang patut dijadikan tauladan, Salah satu programnya yakni untuk mensejahterakan anggota dan masyarakat pada umumnya dalam menopang perekonomian.

“Saat ini hampir semua pedagang yang berada di Plaza Lenggang Jakarta Monas sudah mendaftarkan diri menjadi anggota koperasi, nantinya mereka (para pedagang) akan bernaung di bawah payung koperasi KOPTANAS.”Ujar Usman kepada wartawan.

Melalui konsep yang saat ini sedang digodok oleh para pengurus koperasi, website resmi KOPTANAS  http://www.koptanas.com akan mempermudah anggota koperasi maupun masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang koperasi KOPTANAS.

Usaha yang dapat mendatangkan keuntungan melalui jaringan internet dan didukung website untuk mempermudah anggota koperasi dan masyarakat dalam melakukan transaksi. Hal tersebut bagian dari salah satu konsepnya.

“Website kita sudah bisa dibuka ko… Tapi sementar cuma bisa untuk informasii terkait daftar anggota koperasi dan untuk cek saldo simpanan pokok dan simpanan wajib anggota koperasi. “ujar usman saat di temui wartawan di kedai Jamu Pademangan Jakarta Utara.

Kami punya program kerja dan punya konsep yang insyaallah bisa dijadikan motivasi serta dapat membawa nama baik Pemprov DKI Jakarta dalam membina Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Konsep saya ini sayang kalo tidak dipakai mas.. “ujar usman kepada Wartawan.

Hari Kamis 23/7/20 saya dan pengurus koperasi KOPTANAS audensi ke Asisten Perekonomian Pemprov DKI Jakarta, dalam rapat audensi saya memparkan program kerja, Konsep agar kedepannya Plaza Lenggang Jakarta Monas menjadi lebih rapih, barsih dan tertata.”ujarnya

Alhamdulillah audensi kami kemarin mendapatkan respon baik dari Ibu Sri Haryati   Asisten Perekonomian Pemprov DKI Jakarta, rapat pemaparan kemarin juga di hadiri oleh PLT Dinas UKM Pemprov DKI Jakarta (Elisabeth Ratu Rante Allo) serta Kasudin UMKM Jakarta Pusat (Bangun richard).

Usman juga menambahkan, saat ini KOPTANAS sudah bekerja sama dengan Grabfood,Goofood dan yang lainnya, KOPTANAS juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Dalam waktu dekat koperasi KOPTANAS akan mengadakan sosialisasi.”ujarnya.

(zark)

Komentar

News Feed