oleh

Vidio Ombak Yang Disertai Angin Kencang Diancol Adalah Hoax

-Berita-2.062 views

Jakarta, PublikasiNews.com –Dipenghujung akhir tahun 2018 telah beredar informasi yang diviral melalui sosial media (medsos) dan aplikasi whatsapp sebuah video yang menggambarkan angin kencang dan ombak tinggi. Sayangnya video tersebut menyebut lokasinya di Pantai Ancol, dan dipastikan informasi tersebut bohong (HOAX) berdasarkan keterangan tertulis dari Rika Lestari selaku Corporate Communications
Ancol Taman Impian Jaya pada, Senin (31/12/2018) petang.

Berdasarkan data yang dihimpun melalui pantauan di lokasi, pantai Ancol masih dalam keadaan kondusif dan tetap diramaikan oleh pengunjung. Pengunjung pantai Ancol tetap melakukan aktivitas rekreasinya dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan.

Manajemen Ancol akan menelusuri sumber penyebar berita hoaks tersebut dan jika terbukti akan diproses sesuai dengan Undang-Undang ITE yang berlaku. Dipastikan video tersebut disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungg jawab.

Suasana malam tahun baru di pantai beachpool ancol

Dalam hal ini Manajemen Ancol juga menghimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut terlebih dengan mengatakan kejadian tersebut dikawasan pantai Ancol.

“Kami akan telusuri dan tindaklanjuti video Hoax yang viral tersebut ke pihak yang berwajib,” ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol dalam keterangannya.

Kepada seluruh masyarakat dihimbau untuk tidak percaya begitu saja atas video hoax yang telah tersebar tersebut, dan untuk dapat membuktikannya sendiri dengan datang ke pantai kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

(Nurhadi/Zar)

Komentar

News Feed