oleh

Wakil Jaksa Agung RI, Didampingin Jam Pidum Lakukan Bilateral Meeting Dengan Jaksa Agung Brunai

Jakarta, Publikasinews.com –  Rabu. (15/08/18)”. Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) M. Rum menyampaikan, bahwa Wakil Jaksa Agung Arminsyah, didampingi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidum) Noor Rochmad, melakukan Bilateral Meeting dengan Jaksa Agung Brunai, disela- sela acara Opening Ceremony The 11 China Asean Prosecutor General Conference Enhancing Capabalities and Cooperation in Addressing Cybercrime.

M. Rum menjelaskan,  kegiatan Bilateral Meeting adalah agenda yang lazim dilaksanakan antar kedua Negara, dalam rangka pembahasan permasalahan yang ditemui oleh kedua Negara.

Dikatakan M. Rum, dalam kegiatan Bilateral Meeting tersebut, Wakil Jaksa Agung Arminsyah selaku Head Of Delegation menyampaikan pada Jaksa Agung Brunai permohonan maaf, karena Jaksa Agung Indonesia tidak bisa datang, serta menyampaikan salam juga ucapan selamat atas pelantikan Dato Paduka Haji Hoirul Arni bin Haji Abdul Majid sebagai Jaksa Agung Brunai.

Selain itu, sambung M. Rum, Jaksa Agung Indonesia HM Prasetyo juga meminta Wakil Jaksa Agung Arminsyah agar dapat menyampaikan maskot Asian Games ke-18, yang akan dibuka 18 Agustus 2018, dan berharap kontingen Brunai dapat berkiprah dan meramaikan pesta olehraga terbesar di Asia.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Tambah M. Rum, “Wakil Jaksa Agung juga mempersilakan Jaksa Agung Brunai untuk datang berkunjung, dan saling bertukar pengalaman dalam menangani kasus cyber crime,” ucap M. Rum. (RR)

Komentar

News Feed