oleh

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang Menegaskan Keberhasialan KPK Tidak Hanya Diukur Lewat OTT

Jakarta, Publikasinews.com – Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan para pegawainya di KPK tidak mau makan gaji buta. Pernyataan itu Saut Situmorang lontarkan setelah Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut KPK ‘gila’ karena mau melakukan operasi tangkap tangan (OTT) setiap hari.

Karena pegawai KPK enggak mau makan gaji buta,” kata Saut, Jumat (30/11/2018). Soal prestasi KPK yang juga disinggung Fahri Hamzah, Saut Situmorang menegaskan keberhasilan KPK tidak hanya diukur lewat OTT.

“Tentang berhasil atau ukuran keberhasilan KPK, itu memang bukan diukur oleh OTT,” ucap Saut Situmorang. Membaca berita itu anak istri saya pada bilang ‘ hati-hati woi malam ini bakal ada orang sinting masuk ke rumah kita’,” kelakar Saut Situmorang. Sebelumnya, 

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut KPK ‘gila’ karena hendak melaksanakan kegiatan OTT setiap hari. Artinya gagal dong bos. Ini orang gagal minta tepuk tangan terus. Gila ini, otak kita ini diputar ke arah yang salah. Suruh memberantas korupsi malah bilang KPK kalau mau, bisa setiap hari OTT. Duh, yang bener  ngomong,” ujar Fahri kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, (29/11/2018) kemarin.

“Loh kok dibalik sama dia. Kalo KPK mau setiap hari? Ini sinting ini, yah bikin masalah tambah banyak. Makanya saya bilang udah lempar handuk aja. Red

Komentar

News Feed