oleh

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono Apresiasi Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim di Jatiraden

Kota Bekasi – PublikasiNews.Com |Kegiatan Khitanan Masal dan Santunan Anak yatim yang bertempat di Lapangan Premier Estate 3 RW 09, Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat, berbuah kebanggan bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Kelurahan Jatiraden yang dilaksanakan pada, Minggu, (23/08/2020).

Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family digandeng bersama Karangtaruna Kelurahan Jatiraden dan warga setempat berujung dengan kebahagiaan dan senang karena adanya kegiatan yang sangat bernilai positif ini.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono (kedua dari kanan) dengan didampingi sang istri Wiwiek Hargono mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan Khitanan Masal dan Santunan Anak yatim yang berlokasi di Lapangan Premier Estate 3 RW 09, Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Minggu (23/08/2020).dok-istimewa

Khitanan masal dan santunan anak yatim sejumlah 50 peserta tentu sangat memberikan nilai positif oleh panitia yang menyelenggarakan disaat pandemi Covid-19, dengan mengadakan acara tersebut melalui penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, tentunya akan menumbuhkan rasa bhakti sosial terhadap masyarakat Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama sang istri Wiwiek Hargono mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan selalu mencuci tangan ataupun memakai hand sanitaizer.

“Seperti kita lihat, walaupun disaat pandemi covid-19. Tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada motivasi-motivasi yang bernilai positif dengan mengadakan acara khitanan masal dan santunan anak yatim tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” tutur Tri Adhianto.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada yang menyelenggarakan acara tersebut dikarenakan sangat menilai positif dan mengayomi kepada masyarakat Kelurahan Jatiraden, kecamatan Jatisampurna tersebut.

Wakil Wali Kota Bekasi juga menghimbau serta mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk membuat motivasi-motivasi ataupun kegiatan yang bertema sosial maupun yang menyangkut kepentingan masyarakat luas.

“Walaupun disaat pandemi Covid-19 inilah kita harus juga bisa bergerak bukan saja diam dirumah, tetapi membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membuahkan hasil dengan rukun antar tetangga ataupun masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.(*)St/hms

Komentar

News Feed