oleh

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Tergelincir Saat Meninjau Banjir di Jlan HR Muhamad Surabaya

Surabaya, Publikasinews.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terjatuh dan kakinya mengalami cedera akibat terjatuh saat meninjau banjir di Jalan HR. Muhammad, Surabaya pada pada Rabu, 12 Desember 2018.

“Kaki beliau sobek di bagian Tendon Achilles, di atas tumit,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dihubungi Tempo pada Sabtu, 15 Desember 2018.

Kendati demikian, Fikser menyatakan saat ini kondisi Risma baik-baik saja dan sudah bisa berjalan. “Awalnya disuruh operasi, tapi enggak jadi dan disarankan terapi saja,” ujar Fikser.

Usai pulang dari Guangzhou China, Wali Kota Surabaya itu memang intensif berkeliling meninjau beberapa lokasi di Surabaya. Wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut intensif untuk berkeliling meninjau saluran-saluran air di beberapa lokasi Surabaya, sehabis Surabaya diguyur banjir.

Risma juga berkeliling dan berhenti di Jalan HR. Muhammad karena melihat genangan air. Akhirnya, dia turun mengecek saluran sekaligus mengatur kepadatan lalu lintas dan terjatuh saat melakukan peninjauan di lapangan. Red

Komentar

News Feed