oleh

Wapres dan Gubernur DKI Makan Pisang di Pinggir Kali Item

-Megapolitan-375 views

Jakarta, Publikasinews.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Wisma Atlet Kemayoran menjelang perhelatan Asian Games, Jumat (03/08/18).

Mereka juga menyempatkan diri meninjau Kali Item yang terletak di sebelah Wisma Atlet. JK bahkan sempat menyantap pisang sambil berbincang di pinggir Kali Item.

Bersama JK dan Anies, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, Wakapolri Komisaris Jendral Syafruddin dan Ketua INASGOC Erick Thohir.

Mereka sempat melihat-lihat kondisi Kali Item yang dipasangi waring. Mereka juga sambil berbincang mengenai kondisi kali.

Beberapa saat kemudian, JK mengambil pisang dan para pejabat lainnya pun ikut menyantap buah pisang. JK sempat menanyakan kepada rombongan yang mengikutinya saat itu.

“Bau enggak?” tanya JK.

Para rombongan pun menjawab, “Enggak, pak”.

Sebelumnya JK juga meninjau fasilitas di Wisma Atlet Kemayoran. Di antaranya area kafetaria untuk atlet dan tower tempat mereka nantinya akan menginap.

Bau busuk dari Kali Item tidak separah sebelumnya. Setelah dipasangi waring, bau busuk telah jauh berkurang. Bau Kali Item masih tercium di Wisma Atlet sesekali ketika angin berhembus.

Komentar

News Feed