oleh

Yayasan Juga Rumah Talent Peduli Koban Kebakaran

-Nasional-262 views

jakarta, publikasinews.com –Kebakaran yang terjadi di RW 011 Pademangan Timur beberapa waktu yang lalu turut mengundang keprihatinan dan kepedulian bagi Juga Rumah Talent (JRT) yang berdomisili di pasar seni ancol jakarta utara.

Sabtu 28/09/19 Yayasan Rumah Talent yang dimotori Sri Puji Astuti yang biasa disapa Pujie JRT menyerahkan paket bantuan kepada korban bencana kebakaran tersebut.

Bersama Talent asuhanya pihaknya memberikan bantuan berupa peralatan mandi, keperluan sekolah bagi anak-anak dan makanan seperti susu dan mie instan.

Pujie JRT saat dikonfirmasi wartawan

“Keprihatinan yayasan juga rumah talent kita sampaikan melalui penyerahan bantuan kepada para korban kebakaran. Kita turut prihatin dengan bencana yang menimpa warga RW 11 Pademangan. Pada dasarnya hal ini tidak kita inginkan terjadi, namun yang namanya bencana, kita tidak tahu kapan terjadi pada kehidupan kita,” Ujar Pujie JRT saat di konfirmasi wartawan.

“Perogram mengajarkan anak untuk lebih perduli terhadap lingkungan sekitar karna daerah ini biasa mereka lalui saat akan berlatih di sanggar.” ujar warsito sekjen juga rumah talent.

Pujie juga menyampaikan pesan agar para korban kebakaran dapat bangkit dan pulih pasca mengalami kebakaran serta dapat kembali menjalani hidup yang lebih baik lagi.

“pujie berharap agar bantuan bisa tepat sasaran dan bisa mengurangi sedikit beban warga yang menjadi korban,” tukasnya.

(Nhd)

Komentar

News Feed