oleh

YLBHK CKI Gelar Acara Pelantikan Anggota Baru Yang ke-3

-Berita-285 views

Jakarta, publikasinews.com –Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi Citra Keadilan Indonesia (YLBHK CKI) gelar Acara pelantikan anggota baru yang ke-3. Acara tersebut diadakan di Rumah kayu Ancol jakarta utara 14/09/19.

Pelantikan 18 Anggota baru yang terdiri 3 Advokat dan 15 paralegal. Acara Pelantikan tersebut dipimpin Direktur YLBH CKI, Yana Sukma Permana, SH, MH, MM yang didampingi oleh srkertaris umum, Riswanto, SH, MH dan jajaran lain, diantaranya yakni pembina dan pengawas.

Do’a bersama pembukaan acara pelantikan anggota baru YLBHK CKI yang ke-3

Saat dikonfirmasi wartawan terkait acara tersebut, Direktur YLBH CKI, Yana Sukma Permana, SH, MH, MM, mengatakan. ” masyarakat khususnya di wilayah DKI dan pada umumnya seluruh rakyat indonesia agar bisa mengakses bantuan hukum gratis yang di sediakan oleh negara sesuai dengan UU 16 tahun 2011 tentang bantuan hukum.

Yana juga mengatakan, untuk mendapat bantuan gratis itu masyarakat wajib melampirkan surat keterangan tidak mampu, dalam hal ini LBH yg memberikan pelayanan bankum gratis wajib mendapatkan akreditasi dari kementrian hukum dan Ham.” Ujar Yana Sukma Permana, SH, MH, MM.

Direktur YLBH CKI, Yana Sukma Permana, SH, MH, MM, (tengah) saat memberikan kata sambutan

Acara pelantikan anggota baru YLBH CKI yang ke-3 di tutup dengan Do’a bersama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan acara ramah tamah untuk mencerminkan kebersamaan antar Anggota.

(Black)

Komentar

News Feed