oleh

Amanah Perisai Nusantara Terus Bentuk Jaringan di Setiap Provinsi

-Politik-381 views

Jakarta, Publikasinews.com – Dewan Pimpinan Pusat Amanah Perisai Nusantara (APN) bersiap membentuk jaringan disetiap Provinsi hingga kecamatan untuk selanjutnya menjangkau disetiap kelurahan sampai tingkat basis.

Organisasi pendukung Gatot Nurmantyo tersebut akan memaksimalkan tugas setiap anggotanya untuk perluasan jaringan organisasi mereka.

“Dalam waktu dekat, kami akan membentuk kepengurusan APN disetiap Provinsi hingga tingkat kecamatan, kemudian sampai tingkat basis di kelurahan,” papar Wakil Ketua Umum DPP APN, Ahmad Ahyar di Jakarta, Kamis, (19/07/18).

Dengan membentuk jaringan disetiap Provinsi, bahkan sampai tingkat basis kelurahan, dirinya berharap bisa mengantarkan Gatot Nurmantyo memimpin Republik ini.

Menurut Ahyar, pembentukan kepengurusan APN tingkat Provinsi ditargetkan tuntas dalam 5-6 bulan ke depan, sekaligus sebagai langkah konsolidasi guna menguatkan jaringan Organisasinya.

Selain itu, Ia menegaskan APN juga akan membentuk tim khusus yang bertugas menangkal hoaks atau kabar bohong, termasuk yang mengusung isu suku, agama, ras, antargolongan (SARA) dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

“Untuk menangkal politik uang, kami juga akan membentuk tim yang secara khusus memantau terjadinya politik uang. Masing-masing tim akan kami tugaskan untuk memantau,” kata Ahyar.

Ahyar menegaskan jajaran DPP APN, termasuk kabupaten/kota, sebagai organisasi pendukung Gatot Nurmantyo siap memenangkan pada Pilpres 2019.

“Seluruh jajaran APN siap membantu mengantarkan Pak Gatot Nurmantyo memimpin Republik Indonesia. Kami juga akan optimalkan langkah pemenangan disetiap kabupaten/kota, termasuk APN DKI Jakarta yang akan segera dilantik,” pungkasnya.

Komentar

News Feed