oleh

Apa Yang Membuat Biaya Produksi Film Itu Mahal

Publikasinews – Ada beberapa hal terpenting yang dapat mempengaruhi faktor mahalnya pembuatan sebuah film. Karena sebuah film merupakan karya yang dapat dilihat dan dinilai oleh masyarakat luas, maka pembuatan sebuah film juga tidaklah mudah.

Lalu apa saja yang dapat membuat biaya produksi film itu mahal?

Jenis kamera yang digunakan

Ya, di zaman modern ini jenis kamera untuk memotret sebuah video sangatlah beragam, mulai dari ponsel, kamera bebas cermin (seperti Sony A7S III, Lumix S1), kamera DSLR, termasuk kamera profesional kamera (seperti alexa dan merah). Setiap jenis kamera memiliki kelebihannya, tetapi untuk hasil yang lebih baik, tentu saja, kamera film profesional memiliki lebih banyak ketajaman, viskositas warna, rentang dinamis dan kualitas gambar terbaik dari jenis kamera lainnya.

Perusahaan memiliki kebebasan untuk memilih jenis kamera yang ingin Anda gunakan untuk membuat video pengumuman. Ini dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki oleh perusahaan. Karena semakin tinggi jenis kamera yang dipilih, itu akan sangat mempengaruhi harga dan aksesori yang mengenali kamera yang akan digunakan nanti, seperti lensa dan lainnya.

Kru ( Crew )

Jumlah peralatan yang terlibat dapat ditentukan dari jenis film yang akan dibuat, lebih rumit, konsep film harus dilibatkan, itu juga akan jauh lebih lengkap sesuai dengan standar standar kru yang berbeda. Misalnya, jika film yang akan dibuat adalah iklan untuk rambut dengan konfigurasi seorang siswa yang akan datang, itu tentu saja membutuhkan kru lengkap, dari produksi, arah, pengecoran, kamera, pencahayaan, menangani, makeup, dan rambut, suara, postproduksi, dengan peralatan hairdressing, karena akan ada banyak gambar yang menunjukkan setelah penggunaan minyak rambut, dalam hal ini, sangat diperlukan bagi seseorang yang benar-benar ahli di bidang rambut, oleh oleh karena itu, diperlukan Tim penata profesional tambahan khusus untuk mengatur semua asupan rambut yang telah digunakan produk.

Talent

Ada beberapa jenis bakat yang dapat digunakan dalam produksi iklan video, seperti bakat dengan tarif standar, yaitu talenta yang memiliki keterampilan aksi yang baik, tetapi tidak diketahui secara publik. Pilihan lain adalah bakat yang telah dikenal oleh publik, sebagai aktor film dan telenovelas, musisi dan pengaruh dan orang lain yang sudah dikenal oleh publik.

Durasi Video

Durasi tembakan dapat ditentukan sesuai dengan komplikasi konsep video periklanan yang akan dibuat dan juga sejak durasi pengumuman video. Semakin lama durasi tembakan akan membuat biaya produksi video lebih besar.

Lokasi Shooting

Pilihan reguler dari lokasi pemicu ditentukan tergantung pada kebutuhan historis dan adegan dalam video iklan itu sendiri, tempat yang paling banyak digunakan untuk menembak adalah studi dan rumah. Untuk studi dan rumah mereka, mereka hanya memiliki harga yang bervariasi, tergantung pada seberapa besar dan seberapa fantastis rumah itu. Untuk tempat pemotretan di tempat umum, seperti restoran, kafe, pusat perbelanjaan, taman, jalan raya, mereka juga memiliki harga yang sangat bervariasi.

Design Produksi

Desain produksi adalah desain layar video, yang mencakup stylist artistik, kostum, makeup, rambut dan grafik dalam video. Misalnya, sebuah merek ingin membuat iklan video yang menggambarkan konfigurasi parodi perang untuk menginformasikan bahwa sejarah ada dalam perang. Selain menemukan pemotretan yang benar, ia juga perlu disesuaikan dengan desain produksi yang sesuai sehingga audiens percaya bahwa pengumuman video dihitung dalam Perang Nyang, properti yang dipilih, pakaian yang mengarah ke aktor, kostum dan roda. … Saya perlu dirancang sebagai orang yang berkelahi. Dapat disimpulkan bahwa desain produksi iklan akan sangat mempengaruhi harga membuat iklan ini.

Kesimpulan

Jika Anda telah melihat semua konten ini dan Anda ingin bertanya tentang mahalnya memproduksi sebuah film. Anda dapat mengunjungi bieproduction.

Komentar

News Feed