oleh

AQUILA LAND Menggelar “Valley Fiesta Off Road 2019” saat Rayakan HUT Ke-3

Kab.BOGOR, PublikasiNews.Com – Dengan mengusung tema, “Falley Fiesta off Road” menjadikan Perumahan Aquila Valley merupakan pengembangan sebuah kawasan hunian bernuansa alam yang sangat fenomenal di Kabupaten Bogor Barat, berlokasi di Jalan AMD, Desa Kuripan, Cibentang Cise’eng Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar berbagai acara kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ketiganya yang diselenggarakan sangat meriah pada, Sabtu (21/12/2019).

Segera Booking unit di AQUILA VALLEY sekarang !!

Suasana perhelatan HUT ketiga PT Graha Aquila Propertindo tersebut, kian terasa dengan kehadiran para petinggi direksi dan manajemen Aquila Land. Apresiasi para direksi di saat event berlangsung sangat antusias. Proses awal yang manakala waktu berjalan — sesuai planning program manajemen.

Direktur Marketing PT Graha Aquila Propertindo, Nidya Hary saat menyapa para customer peminat rumah di Perumahan Aquila Valley dalam acara kegiatan yang bertajuk “Valley Fiesta off Road” yang digelar bertempat di Jalan AMD, Desa Kuripan, Cibentang Cise’eng Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar berbagai acara kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ketiganya yang diselenggarakan sangat meriah pada, Sabtu (21/12).dok-istimewa

Dedikasi selama waktu berjalan memberikan ilustrasi suasana terkini pada saat itu. Tahun 2019 telah memasuki tahun ketiga dengan segala pemikiran dengan ide baru yang selalu memotivasi

Salah satu kegiatan yang memberikan terobosan sebagai inovasi baru adalah pelaksanaan akad massal pembelian rumah. Apresiasi akad massal sangat tepat pelaksanaannya. Manakala rasa kepercayaan yang diterima masyarakat telah terpenuhi maka menjadi nilai tersendiri.

Nilai tambah memposisikan konsumen sebagai pihak yang terlindungi merasa aman, dan nyaman yang mungkin tak didapat sebelumnya.
“Dengan kawasan hutan yang asri serta wilayah berlembah, jadikan Perumahan Aquila Valley menjadi alternatif pilihan keluarga masa depan Indonesia. Selain itu, tentunya dengan didukung Hypno selling dari para Marketing; melalui playering, kanvasing dan iklan di media,” tutur Nurlis Abbas, selaku Manager Marketing AQUILA VALLEY.

Manager Marketing PT Graha Aquila Propertindo, Nusril Abbas ketika ikut memandu para customer peminat Type Perumahan AQUILA VALLEY dalam show unit saat berlangsungnya acara kegiatan “Valley Fiesta off Road” yang diselenggarakan dikawasan berlembah di Kabupaten Bogor Barat pada, Sabtu (21/12).dok-istimewa

Customer service secara detail pun sudah mendapatkan rangkaian kegiatan bukan hanya administratif solusi humanis juga menjadi target. Sasaran yang menjadi tujuan agar jalinan komunikasi terurai direalisasikan dalam food truck bernuansa kuliner yang sangat elegan.

Sementara itu, General Manager, Yazid Hisbullah menegaskan bahwa pihaknya sangat menjaga kepercayaan costumer perusahannya. “Aquila Valley membangun rumah untuk dihuni bukan untuk Renovasi,” tegasnya.

Proses Akad Massal yang dipimpin langsung oleh GM PT Graha Aquila Propertindo, Yazid Hisbullah (kanan/topi), mendapat antusiasme para customer perumahan Aquila Valley saat digelarnya acara kegiatan “Valley Fiesta off Road” pada, Sabtu (21/12).dok-istimewa

Pengertian terkait hal ini adalah saat konsumen yang telah menyelesaikan secara administrasi, ketika tiba saatnya menempati rumah sudah tidak harus melakukan renovasi lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Direktur Marketing, Nidya Hary bahwa sudah menjadi komitmen seluruh jajaran manajemen Aquila Land untuk selalu menjaga kepercayaan kepada seluruh konsumennya.

“Kita mengharapkan masyarakat dapat memiliki rumah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dan dengan unit yang ditawarkan dengan kondisi lokasi berbeda karena berlembah telah menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyukai tantangan serta nuansa alam yang asri,” ungkapnya.

Nidya Hary selaku Direktur Marketing PT Graha Aquila Valley pengembang perumahan AQUILA VALLEY saat menjawab pertanyaan awak media ketika acara kegiatan “Valley Fiesta off Road” tengah berlangsung pada, Sabtu (21/12).dok-istimewa

Nidya juga menuturkan bahwa dengan segala kelengkapan fasilitas yang disajikan tentunya AQUILA VALLEY akan menjadi hunian yang ideal, nyaman, strategis, dengan harga yang sangatlah terjangkau terutama bagi para milenial.

“Sementara untuk menjaga kualitas hunian yang disajikan, Aqula Valley disupport oleh para vendor resmi yang memiliki brand ternama di Indonesia seperti Dulux Paint, Sanitair Toto, Render (perekat) Uzin, Elektrikal Accessories Panasonic, Hebel ALC dan beberapa brand ternama lainnya yang
telah menjamin kualitas produk yang dimiliki,” ujarnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama antara PT Graha Aquila Propertindo, sang owner/Direktur H. Edy Haryanto (tengah) dengan perusahaan supplier tunggal produk sanitasi merk Toto PT Surya Pertiwi, TBK yang diwakili Asst. Managernya, Jacub Junaidi. (Kanan), dengan disaksikan General Manager (GM) PT Graha Aquila propertindo.dok-istimewa

Selain fasilitas yang lengkap Aquila Valley juga didukung oleh akses yang sangat mudah yaitu Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II (Serpong – Cinere) yang rencananya akan rampung di tahun depan,
sekitar semester II-2020, yang hanya ditempuh 15 menit dari perumahan Aquila Valley.

Acara kegiatan Valley Fiesta off Road ditutup dengan dilakukannya penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama antara PT Graha Aquila Propertindo, sang owner H. Edy dengan perusahaan supplier tunggal produk sanitasi merk Toto PT Surya Pertiwi, TBK yang diwakili Asst. Managernya, Jacub Junaidi.

Selain itu, Kementerian PUPR sedang menyiapkan jaringan Tol JORR III (Jakarta Outer Ring Road III) sedang dipersiapkan oleh Kementrian PUPR dan jalur ini akan melewati BSD – Ciseeng – Bojong Gede.

Harapan menjadi proses positif perkembangan atas sebuah nilai kepercayaan. Oleh karenanya dukungan optimal sungguh merupakan apresiasi yang terbaik untuk menampilkan nilai maksimal. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen bisa kunjungi di website : http//:www.aquila-land.com.
Kini saatnya milenial mempunyai kesempatan membeli rumah, kaum muda berinvestasi. Dalam kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan ini, para konsumen dihibur dengan penampilan musik organ tunggal oleh Ivana N Friends.[]Jark

Komentar

News Feed