oleh

Artis Komedi Preety Asmara Dikabarkan Meninggal Dunia Minggu Pagi Di RS Pengayoman

Jakarta, Publikasinews.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis komedi Pretty Asmara meninggal dunia dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). 

Ucapan bela sungkawa juga diucapkan oleh sahabat Pretty, Ade Nurul. Melalui akunnya @adenurul99 dia mengabarkan jika Pretty meninggal dunia. Dia juga mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan Pretty mendapatkan tempat di sisiNya.

Dibenerkan Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, juga membenarkan kabar duka tersebut. Saya baru selesai berkabar dngan sahabatnya Kak Pretty dan Kak Pretty telah meninggalkan kami para sahabat dan teman dekatnya Jam 6 pagi hari ini di RS Pengayoman. Info dri sahabatnya sakit Kak Pretty belum diketahui cuma badannya turun drastis, Sebelumnya Pretty diketahui dirawat karena mengalami gangguan pada lambung. mengatakan kemungkinan karena penyakit tersebut.

Sebelumnya, Pretty terjerat kasus narkotika. Ia kemudian dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018. Saat tengah dalam masa penahanan, Pretty jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Red

Komentar

News Feed