oleh

Bacaleg DPRD DKI Jakarta, H. Abdul Gani Yakin Dapatkan 20ribu Suara

-Megapolitan-188 views

Jakarta, Publikasinews.com – Bakal calon legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Gani, SE. yakin akan meraup 20.000 suara di tiga kecamatan yaitu Kramatjati, Jatinegara, dan Duren Sawit.

“Insya Allah saya bisa mendapat 20.000 suara di tiga kecamatan tersebut,” ucap Abdul Gani selepas kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan kader partai PKB dan simpatisan di kediamannya dibilangan Pulo Nangka, Jakarta Timur, Sabtu (23/6/18).

Meskipun yakin dengan hasil suara yang akan di dapat, Abdul Gani dan tim pemenangan terus mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat di daerah pilihannya.

“Di kecamatan Kramatjati, Jatinegara, dan Duren Sawit, kita terus melakukan konsolidari ke tingkat bawah untuk memperkenalkan diri,” ujarnya.

Bermodalkan pengalaman sebagai ketua RW selama 15 tahun mengabdi, Abdul Gani ingin mempromosikan dirinya kepada masyarakat melalui silaturahmi.

“Sesuai dengan prinsip dan slogan saya ‘Mengabdi Untuk Rakyat’, saya mengharap kepada pemilih pemula, tokoh-tokoh masyarakat, ustadz, kyai kampung, guru-guru ngaji kampung ini yang menjadi target silaturahmi,” tuturnya.

Abdul Gani optimis dirinya akan dikenal masyarakat dengan metode tersebut. “Insya Allah dengan silaturahi tersebut mereka akan kenal, mereka akan tahu dan mengerti,” pungkasnya.

Bacaleg DPRD DKI, H. Abdul Gani SE (Kanan)

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan H. Abdul Gani, SE., Wahyudi Djunaedi mengungkapkan, timnya siap memenangkan Abdul Gani di pertarungan Pileg DPRD DKI dengan mengerahkan seluruh tim dan kemampuan yang ada.

“Tahap awal kita membentuk simpul-simpul tim dahulu di tiga kecamatan Durensawit, Jatinegara dan Kramatjati, setelah itu melakukan Koordinasi dan konsolidasi semua tim untuk pembagian tugas dimasing-masing wilayah,” katanya.

Meskipun begitu, kata Wahyudi, kita tidak terburu-buru atau menggebu-gebu, ritmenya masih santai. Namun, Wahyudi terus koordinasi dengan timnya dengan memeta-kan titik-titik yang harus diwaspadai.

“Kita juga sudah melakukan maping area mana yang hijau, kuning dan merah itu harus tau, jika kita turun-turun tanpa maping area yang ada nantinya kegagalan. Untuk tahap awal kita memperkenalkan Bacaleg kita terlebih dahulu kepada tim karna Bacaleg kita juga belum turun, takutnya nanti ada perubahan” jelasnya.

Lanjut Wahyudi, Kita juga sudah membuat schedul untuk dimasing-masing wilayah program apa yang harus dikedepankan nanti, itu nanti akan kita musyawarahkan lagi.

“Karna timlah yang tau apa yang dibutuhkan masing-masing, tujuannya supaya program yang kita luncurkan nantinya itu benar-benar efektif mengena kepada masyarakat, sehingga menimbulkan rasa kecintaan dan antusias masyarakat untuk memilih bang haji Gani. Endingnya sesuai dengan harapan kita beliau bisa duduk di DPRD,” tuturnya.

Ia berharap tim pemenangan H. Abdul Gani ini bisa bekerja denga profesional dan solid.

“Kita berharap tim ini profesional, solid, komunikasi dijaga dengan baik, mampu menghandle isu-isu negatif terhadap Bacaleg maupun tim sendiri sehingga tidak mudah dipecah belah,” tegasnya. (Yan)

Komentar

News Feed