oleh

Bahas Nawacita Kedua, Joko Widodo Bertemu Sekjen Parpol Pendukung

-Politik-216 views

Bogor, Publikasinews.com – Joko Widodo bertemu sembilan sekretaris jenderal partai politik (sekjen parpol) yang menemuinya di Restoran Grand Garden, Kawasan Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya membahas sejumlah hal dengan Jokowi. Salah satu yang dibahas adalah “Nawacita Kedua”.

“Kami juga membahas bagaimana langkah-langkah strategis yang harus dilakukan oleh seluruh partai politik pengusung menyangkut bagaimana penjabaran dari Nawacita kedua,” kata Hasto menyinggung konsep Nawacita atau 9 agenda prioritas Jokowi yang pernah diusung pada Pilpres 2014.

Konsep Nawacita itu, sambungnya, akan dimatangkan bersama dengan seluruh parpol pengusung Jokowi sehingga betul-betul terjadi sinergi dalam hal visi misi mantan Wali Kota Solo tersebut.

“Kemudian kami juga bahas tim kampanye pemilu legislatif dan pemilihan presiden dapat berjalan secara serempak dengan baik. Kami sepakat bersama-sama untuk sepenuhnya memastikan jalan kemenangan untuk rakyat terhadap bapak Jokowi,” kata Hasto.

Sekjen parpol yang hadir antara lain Sekjen PDI-P Hasto Kristianto, Sekjen PSI Raja Juli Anthoni, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Kading, dan Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar.

Ada pula Sekjen parpol Sekjen PKPI Imam Anshori dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Pertemuan itu sendiri berakhir sekitar pukul 21.00 WIB. (Red)

Komentar

News Feed