oleh

Baintelkam Polri Salurkan Bantuan ke Buruh KSPSI Jawa Barat

BANDUNG – PublikasiNews.Com | Polri terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para buruh di era pandemi. Kali ini giliran buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Jawa Barat (Jabar).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah KSPIS Provinsi Jabar Roy Jinto, sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Baintelkam Polri yang menyerahkan bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Baintelkam yang telah berinisiatif melakukan komunikasi-komunikasi yang intens dengan kami serikat buruh dan telah memberikan bantuan-bantuannya selama ini,” ujar Roy kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Menurut Roy, paket sembako ini sangat membantu meringankan beban mereka semasa pandemi Covid-19.

Masih kata Roy, karena masih pandemi, pihaknya berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) penyakit virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) di setiap kesempatan. Ini guna membantu mengatasi serta menghambat laju wabah penyakit virus tersebut.

“Kami dari DPD KSPSI Provinsi Jabar tetap berkomitmen akan selalu mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlalu dalam menyampaikan aspirasi, terlebih saat ini masih adanya pandemi Covid-19, tentu kami tetap menjaga soliditas kawan-kawan buruh dalam melakukan aksi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 maupun 5M,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Roy menegaskan pihaknya berharap agar hubungan buruh dan Kepolisian terus terjalin dengan baik. Sehingga segala hal termasuk Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), bisa semakin terjaga.

“Semoga hubungan antara DPD KSPSI Provinsi Jabar dengan Polri terus berjalan dengan baik dan lebih meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak dalam menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif,” tandasnya.(*/dok-ist./hms-Red)

Komentar

News Feed