oleh

BRINUS: Airlangga Hartarto Dapat Menakhodai Partai Golkar Dengan Baik

Jakarta, PUBLIKASInews.com – Terpilihnya Airlangga Hartarto secara Aklamasi dalam Rapat Pleno Golkar Rabu (13/12) lalu diharapkan dapat memperbaiki popularitas partai yang makin terpuruk.

Ketua Umum Brigade Nusantara (BRINUS) Endri Permana mengatakan ada harapan Golkar memulihkan citranya menjadi lebih baik, ini akan menjadi tantangan bagi Airlangga Hartarto Sebagai Ketua Umum Golkar terpilih. Golkar sebagai partai besar yang piawai mengelola perbedaan menurutnya punya pengalaman yang panjang dan kedewasaan politik. Meski memperbaiki citra partai bukan pekerjaan mudah.

“Harus diakui memperbaiki citra kurang baik dari suatu partai politik amat sulit, daripada membangun image baru dari sebuah partai politik baru, Airlangga Hartarto dapat menakhodai Golkar dalam titik permulaan yang sangat baik, dengan membangun konsep membangun Golkar “baru”, Golkar Bersih” jelas Endri kepada PUBLIKASInews.com, Minggu, (17/12/17).

Endri menambahkan, langkah pertama, yang semestinya dilihat adalah kepengurusan Golkar baru bebas dari nama yang pernah disebut terkait tindak pidana korupsi, terutama yang tersangkut dengan kasus E-KTP.

Endri berharap semua jajaran kepengurusan benar-benar harus memiliki integritas yang kuat, kepengurusan baru harus mencerminkan kaderisasi yang menunjukkan komitmen, rekam jejak teruji, muncul dari arus bawah, memiliki soliditas yang teguh, dan mempunyai semangat kekaryaan.

“Jika pengurus baru yang berpotensi atau tersangkut kasus hukum masih bercokol, dipastikan sangat berat memperbaiki citra apalagi menaikan elaktabilitas pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” pungkasnya.

Dengan ini pula , DPN Brigade Nusantara Mengucapkan : Selamat dan Sukses untuk Partai Golkar Jelang Pilkada Serentak 20I8 dan Pemilu 2019 .
(Ahyar)

Komentar

News Feed