oleh

DAMAI PUTRA GROUP BERIKAN RUANG KELAS BARU UNTUK SMA NEGERI 10 KOTA BEKASI

Kota Bekasi, PublikasiNews.Com – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha, mendukung program pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana prasarana dan infrastruktur di bidang pendidikan.

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Damai Putra Group di bidang pendidikan adalah dengan memberikan bantuan berupa pembangunan 4 (empat) Ruang Kelas Baru (RKB) untuk SMAN 10 Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Flamboyan Raya, Pejuang Medansatria berdekatan dengan project Kota Harapan Indah, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi serta Kecamatan Medan Satria.

Sekda Kota Bekasi, Dr. Hj. Renny Hendrawati (keempat dari kiri) dan Ibu Widiastuti Angka Wijaya selaku Managing Director Damai Putra Group berfoto bersama usai penyerahan RKB yang dilaksanakan di SMA Negeri 10 Kota Bekasi pada, Rabu (17/07).dok-istimewa

Setelah beberapa bulan progress pembangunan, maka pada hari Rabu 17 Juli 2019 berlokasi di SMAN 10 Kota Bekasi, RKB tersebut diresmikan oleh Ibu Dr. Hj. Renny Hendrawati selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi dan Ibu Widiastuti Angka Wijaya selaku Managing Director Damai Putra Group. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan management Damai Putra Group, Kecamatan Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Danramil, Lurah Medan Satria, OSIS dan Komite Sekolah SMAN 10 civitas academia Bekasi, serta tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan Pertunjukan Marching Band dan Paduan Suara oleh Siswa/i SMAN 10 Kota Bekasi untuk menyambut para undangan yang telah hadir, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bpk. Sunaryo selaku Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bekasi, Bpk. Widijanto Gitoatmojo selaku Land, Legal, & Town Management director Damai Putra Group dan Ibu.Dr.Hj. Renny Hendrawati selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi, disusul dengan acara doa dan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur telah selesainya pembangunan ruang kelas baru ini.

“Corporate Social Responsibility (CSR) memang selalu rutin kami adakan dan sudah menjadi bagian dari kegiatan perusahan. Program CSR ini sebagai bukti kerja nyata bahwa developer juga sangat peduli dengan program permerintah dan daerah sekitarnya terutama di bidang pendidikan. Semoga acara kemanusiaan ini akan terus berjalan demi membantu masyarakat dan komunitas terutama yang berada di sekitar kami.” ujar Monique Hardjoko sebagai GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Civitas akademia SMAN 10 Kota Bekasi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Damai Putra Group, karena program ini sangat membantu sekolah dan masyarakat sehingga meningkatkan daya tampung siswa didik di tahun ajaran baru 2019.[]AZ

Komentar

News Feed