oleh

Danlanud Halim Pimpin Sertijab Kadisops dan Kadispers

Jakarta, Publikasinews.com – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Dinas di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (27/12)

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Firman Wirayuda.,S.T. kepada Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., Sedangkan Kepala Dinas Personel (Kadispers) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M, kepada Letkol Pnb Lilik Eko Santoso,S.E.

Acara serah terima tersebut, diikuti oleh Danwing 1, para pejabat, para Komandan Satuan, pejabat staf, dan perwakilan dari masing-masing seksi Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan, berdasarkan tatanan dan sistem pembinaan personel yang telah ditetapkan.

“Peristiwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam institusi TNI AU bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan, agar terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari stagnasi dalam suatu jabatan”, kata Danlanud.

Danlanud berharap, pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel, harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, bukan sebagai pergantian personel semata.

“Pergantian jabatan harus diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Halim Perdanakusuma sebagai pangkalan operasi di ibukota negara dapat dilaksanakan secara lebih baik”, pungkas Danlanud. (Yan/Pentak Halim)

Komentar

News Feed