oleh

Fintax Fair Dengan Tema Cerdas Finansial, Perpajakan, dan Teknologi Dipersembahkan PT Harmoni Solusi Bisnis dan Bank Mandiri

Jakarta, Publikasinews.con – PT Harmoni Solusi Bisnis dan Bank Mandiri mempersembahkan Fintax Fair, acara tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung entrepreneur muda Indonesia dengan memberikan edukasi mengenai dunia kewirausahaan serta pengetahuan finansial dan perpajakan yang mereka butuhkan. 

Fintax Fair yang akan digelar pada 17-18 Januari 2019 di Assembly Hall Menara Mandiri tersebut mengangkat tema “Cerdas Finansial, Perpajakan, dan Teknologi’. Selama dua hari, peserta akan mendapatkan berbagai edukasi mulai dari pengetahuan bisnis, kisah inspirasi, hingga solusi teknologi yang dibutuhkan dalam membangun sebuah usaha.

Untuk menyampaikan insight bisnis dan finansial kepada para peserta, Fintax Fair 2019 menyiapkan rangkaian pembicara kompeten, seperti Merry Riana, motivator yang akan membahas ‘Mimpi Sejuta Dolar’, yaitu kisah inspirasinya yang berhasil mengumpulkan 1 juta dolar sebelum umurnya mencapai 30 tahun.

Kemudian Tanadi Santoso, Founder Business Wisdom Institute dan Host ‘Business Wisdom’ di PASFM. Dengan pengalamannya selama 25 tahun, Tanadi akan berbagi mengenai cara agar bisnis tetap bertahan di era disruptif ini.

Selain itu, ada Yohanes G Pauly, World Top Certified Coach CEO sekaligus Master Coach of GRATYO, yang akan mengajarkan para peserta tentang cara menjalankan bisnis dengan sukses tanpa aktif di dalamnya.

Selain tiga pembicara tersebut, masih ada delapan pembicara lain yang merupakan tokoh terkemuka di bidangnya, seperti, Iwan Djuniardi selaku Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi, Yustinus Prastowo sebagai Founder Center For Indonesia Taxation Analysis (CITA), Prita H Ghozie selaku Founder and Director ZAP Finance, Tung Desem Waringin sebagai pelatih sukses Indonesia, dan Adinata Widia sebagai Senior Vice President PT Mandiri (Persero) Tbk. 

Untuk lebih mengedukasi para peserta mengenai peran teknologi sebagai penunjang bisnis, Fintax Fair 2019 mendatangkan perusahaan-perusahaan berbasis teknologi finansial melalui Fintech Expo. Di Fintech Expo, terdapat 20 booth fintech yang siap mengedukasi para peserta dan membantu bisnis mereka. Peserta bisa bertanya seputar produk, inovas, dan solusi agar bisnis dapat mengikuti perkembangan zaman. 

“Indonesia memiliki potensi bisnis dan ekonomi yang besar. Selain banyak talenta baru di bidang teknologi, banyak juga pengaplikasian teknologi terbaru yang merupakan karya anak bangsa. Kami sangat bersemangat mendukung para entrepreneur muda Indonesia agar semakin berkembang dan bergerak maju melalui diselenggarakannya Fintax Fair 2019,” jeIas Andoko Chandra, CEO PT Harmoni Solusi Bisnis & Organizer Fintax Fair 2019.

Selain itu, Fintax Fair 2019 menyelenggarakan Tax Fair, di mana peserta dapat berkonsultasi secara gratis dengan lebih dari 20 konsultan berlisensi dari lkatan Konsultan Pajak Indonesna (IKPI). Para peserta dapat menanyakan semua hal terkait pelaksanaan kewajiban pajak bisnis mereka. Sesi ini, menurut Andoko, sangat berguna, mengingat banyak UMKM yang kerap bingung mengatur pembukuan bisnis pada akhir dan awal tahun seperti ini.

“Setiap tahun persyaratan untuk menjalankan bisnis semakin kompleks. Harapan kami event Ini dapat membantu para pemilik bisnis dengan memberikan edukasi berkualitas dan menghadirkan lebih dari 10 pembicara dari praktisi bisnis Indonesia,” jelas Teguh Harapan, CMO PT Harmoni Solusi Bisnis & Organizer Fintax Fair 2019.

Selama ini, lanjutnya, PT Harmoni Solusi Bisnis juga memlliki misi untuk menyediakan solusi pembukuan berbasis teknologi yang cepat, mudah, dan terjangkau bagi setiap pemilik bisnis. Mengenai tiket masuk, pihak penyelenggara masih memberikan promo di minggu ini sebesar Rp300.000. Pendaftaran dapat dilakukan melalui online atau pun offline. Red

Komentar

News Feed